Sukses

Beauty

Sofa Anti Aging, Teknologi Terbaru Mengatasi Penuaan Dini

Jakarta Fimelova, tentu kamu tahu dong jika oksigen yang bersumber dari alam semesta merupakan kebutuhan dasar yang kita perlukan untuk hidup. Darah memerlukan oksigen untuk dapat berfungsi dengan baik, begitu pula dengan otak. Kekurangan oksigen pada darah dan otak dapat membuat tubuh mengalami masalah serius, seperti gagal jantung.

Beberapa gejala kekurangan oksigen pada darah dapat diketahui, diantaranya gampang lelah, nyeri otot, pencernaan buruk, dan asam lambung. Sedangkan gejala kekurangan oksigen pada otak dapat dilihat dari beberapa keluhan sehari-hari, seperti kehilangan konsentrasi saat bekerja, mudah lupa, dan pikiran kosong (blank).

Jika kamu merasakan keluhan seperti di atas, tindakan pertama yang dapat dilakukan adalah bernafas secara perlahan melalui hidung, atau jika kamu berada di dalam ruangan, keluar sejenak untuk mendapatkan cahaya langsung dari sinar matahari. Cara lainnya yang bisa kita lakukan adalah olahraga, konsumsi makanan seimbang, seperti buah-buahan dan sayuran, serta asupan nutrisi yang cukup.

Jenis olahraga yang ada saat ini juga semakin beragam. Terlebih buat kita perempuan, jika kamu bosan melakukan olahraga di fitness area, seperti cardio atau treadmill, kamu dapat mencoba olahraga yang dapat membantu pikiranmu menjadi relaks, seperti yoga, pilates, atau zumba.

Selain olahraga, makanan seimbang, dan penerapan pola hidup sehat, khusus buat kamu yang super sibuk, masih ada alternatif lainnya lho, Fimelova. Kali ini yang perlu kamu persiapkan adalah budget yang cukup besar.

Seiring perkembangan teknologi saat ini, para ahli kesehatan juga nggak mau ketinggalan untuk memberikan inovasi terbaru dalam menjaga kesehatan tubuh. Docter Sofa atau disingkat dengan Doc. Sofa adalah jenis sofa unik yang fungsinya tidak hanya sebagai tempat duduk atau sandaran tubuh saja. Sofa ini dilengkapi dengan beberapa lampu berwarna, di mana masing-masing warna memiliki fungsi yang berbeda untuk kesehatan. Jika kamu ingin menenangkan pikiran atau relaksasi, kamu bisa memilih lampu berwarna ungu, biru, atau hijau. Kelebihan utama di sofa ini yaitu, dilengkapi dengan pipa oksigen yang didesain begitu modern sehingga bisa dihirup langsung oleh indera pencium, yang selanjutnya akan dirangsang oleh otak untuk memperlancar peredaran darah serta membantu sistem kerja jantung kita. Untuk menambah suasana agar semakin rileks, Doc. Sofa dilengkapi dengan terapi musik yang akan membuat kita terasa lebih tenang saat berada di atasnya.

Tidak hanya untuk kesehatan, sofa ini juga bermanfaat untuk kecantikan lho, Fimelova. Jika pikiran kita tenang dan tubuh mendapat asupan oksigen yang cukup, sekitar 4 liter/menit, akan berguna untuk membantu proses anti-aging pada tubuh. Doc. Sofa ini tersedia di Indonesia, dengan harga 35 juta US dolar, atau berkisar 420 Juta rupiah dengan bahan dasar material kulit sapi asli. Well, let's say goodbye to aging skin, Fimelova.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading