Sukses

Beauty

Beauty Update: Flawless Makeup, Kolaborasi MAC & Ellie Goulding

Jakarta It’s time to start making your wish list, Fimelova. Brand kosmetik M.A.C, baru-baru ini resmi mengumumkan produk makeup terbarunya menjelang waktu libur pada bulan Desember mendatang. Ya, walaupun terbilang masih lama, next koleksi makeup terbaru dari M.A.C ini sepertinya menarik untuk dilirik, Fimelova.

Sebelum M.A.C sendiri mengumumkan siapa yang akan menjadi beauty brand-nya, banyak yang menyebutkan jika Caitlyn Jenner lah yang terpilih sebagai ambasadornya. And guess what? The lucky one is Ellie Goulding. Kolaborasi M.A.C bersama penyanyi asal London ini juga resmi diumumkan oleh Ellie melalui akun Instagram pribadinya. New collections makeup M.A.C x Ellie Goulding ini akan dirilis pada bulan Desember 2015 nanti, Fimelova.

Ellie Goulding dianggap sebagai orang yang tepat untuk mewakili warna-warna terbaru dari MAC kosmetik pada edisi selanjutnya. Koleksi makeup terbaru dari MAC nanti tetap akan menampilkan warna yang natural seperti kepribadian Ellie di atas panggung yang selalu tampil dengan polesan flawless makeup di wajahnya.

Natural, glowy makeup looks, shimmery nude lip gloss, eyeshadow palatte dengan pilihan warna yang feminin, false lashes dan pinkish lipstik adalah alat makeup yang akan diproduksi nanti. Packaging dari semua alat makeup tersebut pun didesain minimalis dengan balutan warna hitam serta logo gold monogram-EG. Well, apakah kolaborasi terbaru M.A.C & Ellie Goulding ini akan masuk ke Indonesia seperti halnya kolaborasi M.A.C dengan Isabel dan Ruben Toledo? Oh, let’s make a wish!

;
Loading