Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Bersih, Lembap, dan Bercahaya dengan BB Cream!

Jakarta As we know, Fimelova, untuk urusan produk makeup, khususnya BB Cream, Korea adalah juaranya. Negeri Ginseng ini selalu berhasil menghipnotis kaum perempuan untuk menggunakan produk kecantikannya. BB Cream begitu diminati, selain karena kandungannya yang lebih ringan dari foundation, BB Cream juga dapat digunakan sebagai sunscreen sekaligus. Well, buat kamu yang berencana ingin membeli produk kecantikan yang satu ini pastikan BB Cream yang kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit wajahmu. Agar hasil yang kamu dapat maksimal, berikut kami rekomendasikan beberapa jenis BB Cream dari salah satu brand makeup favorit Korea, ETUDE kosmetik.  

Precious Mineral BB Cream Cotton Fit

 

Precious Mineral BB Cream Cotton Fit ini cocok bagi kamu yang memiliki kulit berminyak maupun kombinasi. Daya cover dan ketahanan dari BB Cream ini juga tinggi dan memiliki hasil akhir yang matte. BB Cream yang memiliki SPF30 / PA ++ ini juga memiliki 3 fungsi yaitu Whitening, Anti-Wrinkle, dan Anti-Darkening.

Precious Mineral BB Cream Blooming Fit

 

Precious Mineral BB Cream Blooming Fit cocok digunakan untuk semua jenis kulit. BB Cream ini mengandung SPF30 / PA ++ serta memiliki fungsi Whitening, Anti-Wrinkle, dan Anti-Darkening. Daya cover serta ketahanannya sedang, namun dapat membuat kulit wajah tampak glowing namun tidak menimbulkan efek oily, Fimelova.

Precious Mineral BB Cream Perfect Fit

Precious Mineral BB Cream Perfect Fit ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Bedanya dengan Blooming Fit, Perfect Fit akan membuat kulit wajah terasa lebih lembap dan terlihat bersih. Diperkaya dengan SPF30 / PA ++, BB Cream ini memiliki fungsi Whitening, Anti-Wrinkle, dan Anti-Darkening.
 
Well, buat kamu yang ingin mencoba memakai BB Cream ini, kamu dapat mengunjungi store makeup ETUDE House favoritmu. Rangkaian terbaru dari Precious Mineral BB Cream ini tersedia dalam 3 pilihan warna, N02, W13, dan W24, dengan harga Rp568.000.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading