Sukses

Beauty

From Head To Toe, Ini Produk Pilihan Untuk Jadi Perempuan Urban Seutuhnya

Jakarta Tidak ada yang melarang jika kamu adalah tipe perempuan yang punya segudang aktivitas. Mulai dari pagi sampai malam hari selalu ada yang dikerjakan. Sibuk boleh, tapi jangan pernah lupakan penampilan. Hal tersebut nggak hanya menyangkut soal fashion saja. Perawatan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki is a must.

Seringkali saking sibuknya kita jadi sering melupakan hal-hal penting yang dibutuhkan tubuh. Let say, kita hanya berfokus pada perawatan kulit wajah saja tapi lupa kalau rambut juga butuh nutrisi. Karena kecantikan juga butuh keseimbangan, maka dari itu kita tidak bisa melakukan perawatan tubuh setengah-setengah. Mulai dari perawatan rambut hingga wewangian, we pick the best and newest products from our favorite brands for you.

Next

Hair

Sekarang ini, bahkan perempuan yang masih berada di usia 20an sudah memiliki uban pada rambut mereka. Di kasus yang kebanyakan sering terjadi, rambut patah dan kusam juga menjadi masalah utama perempuan. Hal itu bisa jadi akibat dari seringnya menggunakan bahan kimia pada rambut. Sudah pasti kerusakan dan penuaannya menjadi tak terelakkan.

Sebagai solusi, perempuan urban kini bisa menyelamatkan rambut mereka lewat serum khusus rambut keluaran Kerastase. It’s Densifique Serum Jeunesse! Sebuah produk untuk merawat keremajaan rambut dan melawan tanda-tanda penuaan. Seperti halnya kulit yang membutuhkan vitamin dan UV filter untuk mencegah penuaan dini, rambut pun sama. Serum inilah yang kiranya menjawab permasalahan rambut kita, Fimelova. Direkomendasikan langsung dari top salon Indonesia dan Kerastase Ambassador (Sigi Wimala, Rahmah Umayya, dan Marcelino Lefrandt), kamu bisa mencoba dan membeli produk ini di mitra salon Kerastase yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Next

Skincare

Kulit butuh nutrisi yang bisa didapatkan dari masker. Sayangnya, masker hanya dianjurkan untuk dipakai maksimal 3 kali seminggu. Tapi bukan berarti di sela-sela penggunaan masker kulit wajah dibiarkan begitu saja tanpa perawatan. Kalau masih ingat dengan mud masker Glam Glow yang ajaib itu, we can get the lighter version of it now.

Lewat formula yang hampir mirip, Glam Glow kini hadir dalam bentuk cleanser bernama SUPERCLEANSE Daily Clearing Cleanser. Teksturnya mirip dengan versi maskernya, tapi kamu bisa pakai cleanser ini setiap hari. Empat variannya pun disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Here’s the sensation.. Saat mengaplikasikan di wajah, cleanser ini tidak berbusa. Baru setelah diberi sedikit air, cleanser akan berubah menjadi bentuk foam yang lembut. We love it!

Next

Bodycare

Salah satu bagian tubuh yang rawan kekeringan adalah telapak tangan. Terlepas dari semua kegiatan, mustahil rasanya jika tidak menggunakan telapak tangan. Yang paling penting, saat berkenalan dengan kolega atau bertemu orang lain, kita menggunakan telapak tangan untuk bersalaman. Oleh karena itu, punya telapak tangan yang halus wajib hukumnya. Wanginya pun harus pas. Then, we recommend L’Occitane Iris Bleu & Iris Blanc Hand Cream. Nggak bisa dipungkiri beauty retailer yang satu ini memang selalu punya produkbest seller dari varian hand cream-nya and we bet this one bakal menjadi salah satunya.

Next

Fragrance

Parfum pada umumnya tidak hanya dijadikan sebagai wewangian saja. Keharuman yang kamu pilih bisa jadi menggambarkan kepribadianmu.We’ve had enough selections of perfume yang sudah ada di pasaran. Tapi jarang ada brand yang membebaskanmu untuk memilih dan meracik sendiri parfum pilihanmu. 

Luckily, Caron Paris, yang adalah salah satu rumah parfum tertua di Prancis, telah hadir di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia. Di rumah parfum ini, kamu dengan bebasnya bisa memilih botol parfum, dan racikanmu sendiri. Kalau tidak mau repot, botol yang sudah jadi pun ada dan pilihan kami jatuh pada wangi Aimez-Moi. Belum pas jika kamu tidak datang sendiri ke Caron Paris dan mencoba wewangian dariperfume fountain mereka.

Next

Makeup

Salah satu ciri perempuan urban, biarpun sangat memperhatikan penampilan tapi punya tingkat kepraktisan dalam banyak hal, termasuk soalmakeup. Sekarang ini sudah mulai banyak beberapa brand makeup yang menggabungkan beberapa fungsi sekaligus. Bedak + foundationataupun lipstick blush on. Our pick goes to Yves Saint Laurent Babydoll Kiss & Blush. Selain karena bentuk packaging-nya yang elegan, Babydoll Kiss & Blush ini juga nggak mudah pudar. Totally on-the-go with your daily activities!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading