Sukses

Beauty

Selama Berpuasa, Say No to Lipstick, Please!

Jakarta Selama menjalani puasa, kulit bibir mengelupas memang cukup mengganggu penampilan kita, Fimelova. Menggunakan pewarna bibir baik padat atau pun cair rasanya nggak nyaman karena hasilnya yang kurang merata di kulit bibir. Bibir mengalami kekeringan dan mengelupas saat berpuasa merupakan hal yang normal terjadi. Salah satu penyebabnya, ini terjadi karena tubuh kurang mengonsumsi cairan.

Jika keadaan seperti di atas cukup mengganggu kamu, sementara, beralih dari warna lipstik favoritmu dulu yuk, Fimelova. Tanpa menggunakan lipstik, beauty essentials yang satu ini juga akan membuat kamu tampil fresh juga kok. Serunya lagi, manfaatnya ternyata nggak cuma satu dan kandungannya pun lebih ringan dari lipstik. Selain membuat bibir terlihat fresh, ia juga berfungsi untuk melembapkan dan menjaga kekenyalan bibirmu. Well, let’s meet your beauty hero.

#1. Vaseline, Petroleum Jelly Lip Therapy

Lip care yang satu ini lumayan populer banget lho, Fimelova. Selain melembabkan, juga dapat mencerahkan warna bibir yang gelap.

#2 Dr. Lipp, original niple balm for lips

Kamu yang senang mengoleksi makeup dengan packaging lucu, lip care yang satu ini mungkin dapat melirik perhatianmu, Fimelova.

#3. Burt’s Bees

...is one of the best lip balms dari kami, Fimelova. Pas banget untuk mengatasi bibir sensitif, seperti kering dan mengelupas selama kita berpuasa. 

#4. The Body Shop, lip butter

Lip care dari body shop ini memiliki aroma yang khas banget, hingga membuat kita ingin terus menggunakannya. Selain untuk melembabkan, juga bermanfaat untuk membuang kulit mati di bibir, Fimelova.

#5. CARMEX, moisturizer lip balm

Di bulan ramadhan ini, matahari di siang hari rasanya terik banget ya, Fimelova. Bukan hanya wajah, atau kulit tubuh, bibir juga memerlukan perlindungan ekstra lho. CARMEX lip balm ini mengandung SPF 15 yang siap untuk melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari.

#6. CLARINS, moisture replenishing lip balm

Bentuknya yang mungil, pas banget untuk dibawa kemanapun kamu pergi. Jadi nggak ada alasan dong untuk nggak membawa lip care di dalam makeup bag selama berpergian.

#7. Crème de la Mer's, the lip balm

Tekstur lip balm asal UK ini sangat lembut banget. Kamu yang memiliki bibir dengan volume 'tipis', lip balm ini dapat membantu membuat bibirmu terlihat tebal lho, Fimelova. Amazing!

#8. Lucas Papaw Ointment

We love everything about this lip balm and would recommend it to anyone, for almost any use. It’s a winner!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading