Sukses

Beauty

Hindari Bibir Kering dengan Pilihan Lipstik Kaya Pelembap

Jakarta Terlalu sering mengaplikasikan lipstik pada bibir dapat mengakibatkan bibir jadi kering dan pecah-pecah lho, Fimelova. Lebih parahnya lagi, dapat mengubah warna bibir menjadi lebih gelap. Untuk menghindari hal ini, kamu bisa merawat bibir dengan rajin menggunakan lipbalm untuk menjaga kelembapannya. Selain itu, kamu juga harus pintar dan jeli dalam memilih lipstik yang akan digunakan.


Berikut adalah beberapa pilihan lipstik kaya pelembap yang aman untuk bibir kamu!


Menard Jupier One Touch Lipstick warna Calm Rose


Lipstik ini kaya akan nutrisi untuk bibir. Formulasi Skin Texture Brightener Powder-nya dapat menyegarkan dan mencerahkan bibir secara alami. Bibir juga tetap lembut dan tak kering karena Hyaluronic Acid GS Powder yang sekaligus dapat menangkal sinar UV. Saat dipakai lipstick akan menyatu sempurna pada bibir karena tekstur lembut dari kandungan VEP-Treated Powder-nya.
 
Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick


Bersiaplah tampil penuh pesona dengan warna bibir cerah mengilap. Tak hanya itu, lipstik ini juga berfungsi menghidrasi dan melembutkan bibir. Formulanya dilengkapi dengan Volulip Complex yang membuat bibir tampak bervolume. Bibir pun terhidrasi, lembut dan sehat karena kandungan Ceramide Triple Complex di dalamnya.

Ultima II Full Moisture Lipcolor SPF 17 – Cherry Chic


Kamu bisa tampil cantik dengan bibir manis merona berkat sentuhan lipstik yang mengandung SPF 17 ini. Full Moisture Lipcolor dapat melindungi bibir sekaligus memiliki kandungan Glycerin Powdered untuk melembapkan, memperbaiki kontur dan memaksimalkan volume bibir. Bibir tampak lebih penuh dan tetap terjaga kehalusannya lewat kandungan minyak botani di dalamnya.
 
Mudah dipakai, menyehatkan dan melembapkan, membuat bibir terlihat penuh dam berkilau, apalagi yang kamu tunggu? Gunakan lipstik multifungsi yang dapat memberi banyak manfaat sekaligus pada bibir kamu!
 
Penulis: Cindy Devina, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading