Sukses

Beauty

Katy Perry Luncurkan Parfum Terbaru yang dijual Lewat Twitter

Jakarta Katy Perry meluncurkan parfum terbarunya beberapa waktu lalu. Parfum keempat Katy itu bernama Katy Perry's Mad Potion. Uniknya parfum tersebut dijual melalui akun media sosial, Twitter, Fimelova. Jadi untuk mendapatkan parfum terbaru Katy para fans cukup dengan follow akun Twitter parfum tersebut, @KatyPerryPopUp dan langsung membelinya dari sana.

Fasilitas belanja online melalui Twitter ini memang jadi suguhan terbaru dari platform media sosial itu. Twitter memulai debutnya sebagai plaform belanja online sejak September 2014 lalu. Burberry adalah salah satu brand fashion pertama yang menggunakan fasilitas itu. Burberry menjual rangkaian cat kuku dari koleksi musim seminya tahun lalu, Fimelova.

Kali ini Katy Perry jadi selebriti yang memulai debut menjual produknya lewat media sosial. Parfum dengan botol unik berwarna ungu itu dibandrol dengan harga USD 29,99 atau sekitar 400 ribu Rupiah. Untuk wanginya sendiri, Katy menyuguhkan wewangian manis dengan sentuhan white peony.

Dengan followers akun Twitter-nya yang mencapai 72,9 juta orang, tidak heran jika Katy memanfaatkannya untuk keuntungan baru. Kami  yakin para fans Katy yang juga followers setianya di Twitter pasti akan tertarik untuk membeli parfum terbaru dari selebriti perempuan berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading