Sukses

Beauty

Christian Louboutin Luncurkan Koleksi Lipstik Mewah

Jakarta

Sekitar satu tahun yang lalu, Christian Louboutin mulai melebarkan sayapnya di industri kecantikan. Produk kecantikan pertama yang mereka produksi adalah rangkaian cat kuku yang begitu menarik perhatian. Kali ini desainer yang sudah terkenal dengan sepatu bersol merah ikoniknya itu mengeluarkan koleksi riasan bibir yang begitu mewah dan cantik.

Debut lipstik Louboutin ini disajikan dalam sebuah tabung berwarna emas dan hitam yang terlihat begitu elegan. Kemasan lipstik itu terinspirasi dari arsitektur Babylonia dan barang-barang antik Timur Tengah. Sang desainer, Christian Louboutin menyebutkan Ratu Nefertiti dari Mesir adalah muse utamanya dalam mendesain kemasan luxe lipstik tersebut.

Tak hanya itu, kemasannya yang begitu indah ternyata juga fungsional, Fimelova. Kemasan lipstik tersebut sudah didesain sedemikian rupa agar mudah digunakan oleh para perempuan. Selain itu, jika tidak sedang digunakan lipstik ini juga bisa dijadikan aksesori dengan menggantungkannya di leher sebagai kalung. Menarik bukan?

Untuk warnanya sendiri, Louboutin menyuguhkan 38 warna yang terinspirasi dari warna-warna sepatu dan tas ikonik dari rumah mode itu. Warna borderline-black burgundies, delicate nude dan iconic crimson sudah pasti ada didaftar warna lipstik mewah tersebut. Warna-warna itu tersedia dalam 3 jenis hasil akhir, yaitu silky satin, velvet matte, dan sheer voile. Koleksi lipstik ini rencananya akan dibandor dengan harga USD 90 atau setara dengan 1,2 juta Rupiah dan akan mulai dijual pada September mendatang melalui official website Christian Louboutin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading