Sukses

Beauty

Samarkan Flek Hitam dengan 5 Produk Pilihan

Jakarta Tak bisa dipungkiri, flek hitam yang muncul pada wajah amat menganggu penampilan. Flek hitam biasanya muncul akibat terkena paparan sinar matahari secara langsung saat tidak menggunakan tabir surya. Faktor lainnya adalah penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya, gaya hidup tidak sehat dan bawaan sejak lahir.

Salah satu cara paling praktis dalam menyamarkan flek hitam adalah menggunakan makeup. Tentunya yang aman dan bebas dari bahan kimia berbahaya ya, Fimelova.

Beberapa produk kecantikan berikut ini bisa menyamarkan flek hitam dengan baik serta mencerahkan penampilan wajahmu, lho!
 
The Balm – BalmShelter Tinted Moisturizer SPF 18


Pelembap dari The Balm ini mengandung SPF 18 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Selain mampu menangkal sinar UVA dan UVB, pemakaian teratur akan membuat kulit sehat, halus dan berkilau. Teksturnya yang ringan menempel sempurna dan menyamarkan flek hitam pada wajah.
 
Menard Tsukika Liquid Foundation


Foundation Menard yang dilengkapi moisture wrapping formula mampu menutupi noda bekas jerawat serta flek-flek hitam. Kulit kamu akan terlihat segar, muda, lembut dan berkilau karena teksturnya creamy.
 
Coverderm Concealer Stick


Waterproof concealer dari Coverderm ini sangat pas buat kamu yang aktif dengan segudang aktivitas. Dengan formulasinya yang unik dan terkonsentrasi tinggi, lingkaran hitam di bawah mata, jerawat dan flek akan tersamarkan dengan ajaib. Coverderm Concealer Stick Mengandung SPF 30 untuk menangkal radikal bebas, serta vitamin A & E dan Rosa Mocata agar kulit terlihat muda, Fimelova.
 
The Face Shop – Face It Aura Color Control Cream SPF 30 PA++ 01 Radiant Beige


Ingin wajah cerah, cantik dan berkilau alami? CC cream dari The Face Shop ini dapat memutihkan wajah dalam sekejap. Kandungan SPF 30-nya memberikan efek kilau alami pada wajah, flek hitam pun tertutupi dengan sempurna, serta tahan hingga 12 jam.
 
Etude House – Moistfull Collagen Essence – In Pact


Bingung mengatasi pori-pori dan flek? Bedak padat dari Etude House ini mampu menutup pori-pori dan menyamarkan flek dengan sempurna karena kandungan kolagen serta infused essence-nya. Kulit kamu akan terlihat halus dan awet muda.
 
Nah, kini noda bekas jerawat serta pori-pori dan flek hitam takkan lagi mengganggu aktivitas kamu, Fimelova!

 

Penulis: Cindy Devina, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading