Sukses

Beauty

Produk Alis Pilihan Makeup Artist Terkemuka Hollywood

Jakarta Jika kita bicara soal alis, sepertinya tak akan ada habisnya ya, Fimelova. Pembahasan tentang bagaimana cara membentuk alis yang cantik, menjaga ketebalannya, memilih warna pensil alis yang sesuai, hingga memilih merek eyebrow kit yang awet dan tahan lama seperti tak ada matinya.

Selera setiap perempuan tentunya berbeda-beda. Ada yang menyukai bentuk alis yang tipis dan melengkung cantik, ada juga yang menyukai bentuk alis gelap nan tebal ala Cara Delevingne. Semua dengan satu tujuan, agar tampak cantik dan menarik.

Namun, memilih produk alis yang sesuai dan cocok untuk wajah juga gampang-gampang susah, Fimelova. Salah memilih, bentuk alis bisa tampak aneh dan tak sedap dipandang mata. Tentunya kamu tak mau hal buruk ini terjadi, bukan? Supaya kamu terhindar dari kesalahan yang tidak diinginkan, kami punya 5 referensi pensil alis terbaik pilihan para makeup artist ternama yang sudah biasa menangani para selebriti dunia. Let’s check it out!

Tamah Krinsky

Makeup artist yang biasa menangani Alexa Chung dan Amanda Peet ini memilih Nyx Proof It! Waterproof Eyebrow Primer dan Burberry Effortless Brow Definer sebagai produk andalannya. Menurut Krinsky, Nyx Proof It! Waterproof Eyebrow Primer sangat mudah diaplikasikan karena tekstur gelnya cepat kering dan memiliki aplikator yang spongy, sangat cocok untuk kamu yang beralis tipis.

Setelah itu, Krinsky biasanya menggunakan Burberry Effortless Brow Definer untuk mengisi dan mempertegas alis. “It has the easy-application feeling of a pencil but blends like a powder,” ujarnya. Satu tips dari Krinsky untuk memiliki bentuk alis yang ideal adalah dengan selalu selfie setelah membentuk alis kamu, Fimelova. Dengan hal ini, kamu bisa meilhat dengan jelas apakah bentuknya sudah seimbang atau belum.

 

Toby Fleishcman

Anna Kendrick, Ruby Rose, dan Evan Rachel Wood adalah deretan selebriti yang ditangani oleh Fleischman. Anastasia Beverly Hills Brow Wiz Pencil Medium Brown dan Tom Ford Brow Sculptor in Taupe jadi brow hero yang dipilih oleh Fleischman. Warnanya serba guna dan cocok untuk diaplikasikan pada hampir semua orang.

“The taupe shade is very flattering on many different women, and the angled tip makes it a breeze to create perfectly groomed brows,” tutur Fleishman.
Kunci untuk tampil gorgeous dan alis tampak natural adalah dengan terus menyikat alis saat mengisi warnanya. Hal ini akan menyatukan warnanya dengan kulit and can removes any harsh lines.
 


Mai Quinh

Givenchy Mister Eyebrow jadi pilihan makeup artist yang menangani Jessica Chastain, Emmy Rossum, dan Reese Witherspoon ini.  “I love this clear wax that comes in a chubby pencil. I find that it holds the brow hairs and makes them look natural without being too stiff!” jawabnya spontan saat ditanyai mengenai alasannya memilih Givenchy sebagai produk alis terfavorit.
 


Jamie Greenberg

Greenberg sangat menyukai pensil alis dengan shape tipis dan hasil yang natural. Karena itulah, Greenberg memilih Dior Diorshow Brow Styler, Anastasia Beverly Hills Brow Wiz, dan Bare Minerals Frame and Define Brow Styler jadi produk favoritnya. Klien setia Greenberg adalah Kaley Cuoco, Rashida Jones, dan Anna Farris.


Adam Breuchaud

Anastasia Beverly Hills Brow Wiz, Lancôme Les Sourcils Définis, MAC Brow Pencil, Dior Diorshow Brow Styler, dan Mary Kay Brow Gel jadi deretan pensil alis yang selalu digunakan oleh Breuchaud. Pria dibalik cemerlangnya alis milik Kate Beckinsale, Anne Hathaway, dan Lea Michele ini juga berbagi kombinasi pensil alis kesukaannya. Breuchaud adalah penggemar alis dengan tampilan tebal dan strong. “My favorite brow combination includes using a thin, mechanical brow pencil and a brow gel. After using a brow pencil to fill your brows to your desired shape, weight, and tone, the final step is to then use a brow gel to set your look.”

 

;
Loading