Sukses

Beauty

Editor’s Pick: Buat Kulit, Andalkan ‘Pasangan’ Ini di Waktu Malam

Jakarta Kemarin saya baru saja menghadiri sebuah undangan peluncuran produk terbaru sebuah brand kosmetik terkemuka. Di dalam salah satu rangkaian acaranya, saya mencoba teknik “beauty tape”. Mungkin kamu bisa mempraktekkan ini di rumah, tanpa mengenakan tape khusus. Coba saja tape yang biasa kamu gunakan untuk kertas. Letakkan di atas punggung tangan selama 15 detik, lalu angkat.

Lihat ada sesuatu seperti embun yang menempel di permukaan tape. Apakah itu? Ternyata, itu adalah sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Hal yang sama terjadi di kulit wajah kita, Fimelova. Jika tidak dibersihkan dan dirawat, sel kulit mati akan menumpuk dan membuat kulit jadi kusam dan terkesan letih. Hal ini pula yang membuat perawatan kulit sangat penting untuk dilakukan. Terutama, regime setiap malam.

Sisa-sisa makeup yang menempel seharian di wajah, ditambah dengan polusi selama seharian wajib dibersihkan setiap malam, berikut dengan perawatannya. Berikut, kami pilihkan 3 ‘pasangan’ night regimen yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Foto: houseofcoco.net

Next

Who: Clinique

What:  NEW Turnaround Overnight Revitalizing Moisturizer + NEW Turnaround Revitalizing Treatment Oil

Benefit: Glowing and Energized Skin

Produk ini adalah dua bagian dari rangkaian Turnaround terbaru Clinique. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, lanjutkan perawatan dengan moisturizer. Tekstur krim malam ini sangat mudah diserap oleh pori-pori, meninggalkan permukaan kulit menjadi sangat halus dan siap untuk regimen berikutnya.

Tak perlu takut untuk memakai Turnaround Revitalizing Treatment Oil di wajah setelah penggunaan moisturizer. Walaupun berbentuk minyak, namun formulasinya tidak membuat wajah jadi oily. Justru, saat bangun di pagi hari kamu akan merasakan kulit tak lagi kusam dan lebih bersinar.

Next

Who: The Body Shop

What: Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum + Moisture White Shiso Whitening Night Treatment

Benefit: Brighter Skin and Reduce Dark Spots

 Kulit perempuan Asia umumnya lebih mudah mengalami masalah pigmentasi karena kita memproduksi lebih banyak melanin. Produksi melanin yang berlebih terkadang tersebar secara tidak merata sehingga muncul masalah bintik hitam. How do you deal with dark spot? Memakai produk yang punya antioksidan, kandungan vitamin C, E, dan shiso adalah salah satu caranya. Selain itu, kita juga harus rajin melakukan proses eksfoliasi untuk mendorong pertumbuhan sel-sel baru pada kulit wajah.

We recommend dua produk terbaru dari The Body Shop ini. Mulai dari pengaplikasian serum untuk meningkatkan kecerahan kulit saat tidur, dilanjutkan dengan krim malam untuk mengatur kondisi kulit agar terjaga kelembabannya. Di pagi hari, kulit pun terasa segar dan terlihat lebih cerah.

Next

Who: Philosophy

What:  Hope in a Jar Night + The Microdelivery Triple-Acid Brightening Peel

Benefit: Younger + Stronger Skin

Pengaruh buruk lingkungan dan stres serta pastinya mempengaruhi kualitas kulit wajah. Apalagi jika usiamu sudah menginjak 30 tahun. Akibatnya, selain kulit wajah jadi kusam,  pengenduran serta garis-garis halus lebih rentan terjadi.

Sebagai brand yang fokus terhadap skincare, Philosophy menghadirkan krim malah Hope in a Jar yang dapat memperbaiki tektur kulit dan menyamarkan garis halus dengan mendorong proses regenerasi kulit. Yang paling penting adalah krim ini memperkuat sistem imun wajahmu agar kuat menghadapi pengaruh buruk lingkungan. Lanjutkan dengan pemakaian The Microdelivery Triple-Acid Brightening Peel. Cukup satu minggu sekali saja dan aplikasikan selama 3 menit lalu bilas dengan air. Duo ini membantu kulit wajahmu jadi lebih halus dan tentunya lebih muda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading