Sukses

Beauty

Lipstik Warna Biru, Akankah menjadi Tren Selanjutnya?

Jakarta Sepertinya ramalan para pengamat kecantikan dan beauty blogger tentang perubahan tren warna lipstik jadi kenyataan, Fimelova. Pasalnya, belakangan ini ada banyak banget selebriti Hollywood yang menghadiri ajang red carpet dengan mengenakan lipstik dengan warna nyentrik atau aneh seperti biru dan ungu.

Mulai dari Rihanna, Lorde, Lupita Nyong’o, Beyonce, Lilly Allen, hingga Selena Gomez, semuanya tampil ‘tak biasa’ dengan pulasan lipstik biru masing-masing. Warna biru memang aneh, namun jika pandai memilih warna biru yang tepat, warna yang satu ini bisa membuat tampilan wajah kamu jadi cerah dan cheerful. Penampilan pun jadi segar dan terlihat nggak monoton.

Namun, satu selebriti yang patut disorot kali ini adalah Rihanna. Ia memang selalu tampil stand out dalam setiap kesempatan. Tidak mengherankan kalau penyanyi yang sudah menelurkan tujuh album ini seringkali menciptakan tren yang banyak diikuti selebriti lainnya. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick in Paint yang dikenakan Rihanna benar-benar mencuri perhatian. Sensasi metaliknya memberikan kesan segar sekaligus bold pada wajahnya. Good choice!


Ingin mengikuti tren eksentrik yang satu ini, Fimelova? Fimela memberikan sederet list lipstik berwarna biru yang bisa jadi pilihan tepat untuk memaksimalkan penampilan kamu. Check it out!


-          Inglot Lipstick 292

       
Lipstik yang satu ini dilengkapi dengan vitamin E dan Apricot Kernet Oil yang bisa melindungi bibir kamu. Nggak lengket dan tahan lama.


-           Lime Crime Cry Baby


Warnanya playful dan elektrik.  It has vibrancy and depth, and looks fantastic across a multitude of skin tones.


-          Make Up For Ever Plexi-Gloss 502P


The shimmer is gorgeous. Pas banget buat kamu pecinta lip gloss.


-          MAC Matte Royal Deep blue


It's a purpled blue with cool undertones and a satin finish. Tahan lama dan pigmentasinya sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading