Sukses

Beauty

Lipstik Gelap ala ‘Vampire’, dari Runway Sampai Selebriti Hollywood

Jakarta Seiring bergantinya musim, tren makeup pun turut mengambil peran untuk tetap mempertahankan eksistensinya di dunia kecantikan. Peralihan tren makeup dari musim panas ke musim gugur, memang tidak terlihat terlalu begitu signifikan. Warna lipstik, eyeshadow, dan alis, merupakan beberapa titik yang mendapat perhatian memasuki musim gugur ini, Fimelova. Ya, walaupun di negara kita hanya memiliki dua musim, tetap eksis dan mengikuti tren terbaru, why not?

Melirik beberapa gaya selebriti sampai model di atas panggung runway, perhatian kami tertuju pada satu warna lipstik, mengingatkan kita pada satu tokoh yang biasa muncul di film atau pun televisi, -- Vampire! Warna lipstik yang mereka gunakanan mirip banget dengan Vampire saat sedang berburu makanan (lol). Mungkin nggak sih warna lipstik ini terinspirasi dari tokoh tersebut? Who knows, Fimelova.

Nah, yang membuat warna ini menjadi terlihat menarik dan wajib banget untuk kamu coba, walaupun terkesan seperti Vampire lips, saat diaplikasikan ke bibir, apalagi dimaksimalkan dengan outfit yang sesuai, looks yang di dapat terlihat menjadi elegan sekali. Mencoba warna baru untuk penampilan yang lebih seru untuk acara party, santai, atau formal, dark lipstick ini boleh banget jadi item terbaru koleksi warna lipstikmu juga, lho. 

RIPE BLACKBERR

Kat Von D, Everlasting Liquid

 



MOUTHWATERING BERRY


Yves Saint Laurent, Volpte Sheer Candy Glossy Balm

DIORAMA

Dior Haute Couture

BRIGHT POPPY

Burberry Lip Velvet

HOT BERRY

Bobbi Brown Lip Color

BERRY BOLD

Smashbox Be Legendary Lipstick

MOODY


Tarte LipSurgence Lip Tint

BRUISED PLUM

Tom Ford Lip Color

LIV


NARS, Audacious Lipstick

BLACK HONEY

Clinique Almost Lipstick

;
Loading