Sukses

Beauty

Gaya Rambut Para Selebriti ini Akan Membuatmu Ingin Potong Poni

Jakarta Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan kalau kamu bosan dengan rambutmu yang sekarang. Misalnya potong rambut, mewarnai rambut atau bisa juga dengan membuat poni. Nah kalau kamu mau membuat poni, ini inspirasi poni dari para selebriti yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Bella Hadid

 

Penampilan adik dari supermodel Gigi Hadid ini tidak kalah stunning dari kakaknya. Seperti kakaknya yang sering tampil dengan rambut beachy waves-nya, Bella yang punya rambut lurus juga seperti itu. Baru-baru ini, perempuan berambut brunette ini tampil dengan poni dalam sebuah photo shoot. Poninya dipotong sama panjang di bagian ujung dekat telinga dan semakin pendek ke arah dalam. Rambut Bella terlihat digerai alami dan dibiarkan messy tanpa disisir. Textured bob also makes her look totally georgeous, Fimelova! Model poni seperti ini bakalan bikin muka kamu fresh. Pas banget buat summer hairstyle atau saat kamu sedang on vacation.

Laverne Cox

 

Aktris yang sedang menjalani promo filmnya yang berjudul Grandma ini selalu tampil dengan tambut brunette-blonde yang panjang, nyaris tanpa perubahan yang drastis. Tiba-tiba saja, Laverne menambahkan poni. Well Fimelova, poni ini nampak sangat pas dengan wajah dan rambutnya. This face framing bangs makes her wavy hair look look better. Buat kamu yang tidak mau perubahan ekstrem, potongan seperti ini bisa jadi pilihan.

Dakota Johnson

 

Putri aktris Melanie Griffith ini, sejak pertama kemunculannya, selalu tampil dengan poni. Hal itu seakan sudah menjadi signature style-nya ya, Fimelova? Mungkin kita tidak akan mengenali Dakota tanpa poni dan rambut cokelatnya yang bikin dia selalu tampak sangat muda. Aktris yang terkenal lewat film 50 Shades of Grey ini juga suka mengganti hairstyle-nya lho. Pemeran Anastasia Steele ini memotong rambutnya yang panjang menjadi wavy bob baru-baru ini, and still with bangs!

Lily Aldridge

 

Tidak ada yang kelihatan sangat berubah dari penampilan model yang satu ini saat dia tampil dengan poni. Satu hal yang kami tangkap adalah Lily jadi sangat mirip dengan fashion icon of all time Jane Birkin. Kamu setuju tidak?

Kamu pilih yang mana, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading