Sukses

Beauty

5 Produk Kecantikan Korea ini Bisa Jadi Teman Baikmu, Fimelova

Jakarta Tak sedikit perempuan Asia yang jatuh cinta dengan produk kecantikan dari Negeri Ginseng, Korea. Selain memiliki kandungan yang cocok digunakan oleh jenis kulit kita, kemasannya pun nggak kalah menggemaskan. Desainnya yang unik, mulai dari bentuk dan warna, membuat kita jadi semangat untuk berdandan dan membeli produk Korean beauty ini.

Well, buat kamu yang ingin menambah koleksi skin care atau makeup list, berikut beberapa produk yang tersedia di negara kita, yang bisa kamu lirik untuk melengkapi isi makeup bag milikmu.

SkinFood Rice Brightening Cleansing Cream, available at Skinfood Stores

Why we love it:

Mengandung rice bran water, vitamin, protein, dan mineral yang membuat kulit terasa lembut dan cerah saat diaplikasikan ke wajah.

 

Tony Moly Red Wine Face Mask Sheet Mask, available at Sephora & Tony Moly Store

Why we love it:

Red wine yang terdapat di dalam komposisi masker ini mampu mengusir pori-pori bandel yang muncul di permukaan kulit wajah.

 

Sulwhasoo Capsulized Ginseng Fortifying Serum, available at Central Grand Indonesia

Why we love it:

This multitasking serum, bermanfaat untuk memberi kelembapan pada kulit dan membuat kulit tampak lebih muda serta menyamarkan bintik hitam di kulit wajah.

 

Laneige BB Cushion, available at Seibu, Grand Indonesia

Why we love it:

This 5-in-1 masterpiece is the answer to all your skin care needs. Mengandung UV protection, dan menjaga kulit dari dehidrasi di tengah cuaca yang cukup panas.

 

Belif First Aid Anti-Hangover Sooting Mask, available at Sephora

Why we love it:

This overnight formula could be the new remedy to all your hangover-curing prayers. Kamu yang memiliki jenis kulit wajah cenderung kering, skin care ini pas banget untuk kamu coba, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading