Sukses

Beauty

Winged Eyeliner, Tren Makeup Terbaru Favorit 3 Selebriti Ini

Jakarta "Anna Sui's - Bohemian Fall Attire, Runaway Makeup"

Winged eyeliner,--tren eyes makeup terbaru di musim gugur, yang sedang hits banget di panggung runway dan juga selebriti. Walaupun terkesan old school, begitu di aplikasikan di mata, looks kamu dijamin nggak bakal ikutan old juga, Fimelova. Lihat saja deretan gambar yang berhasil kami rekam di bawah ini. Taylor Swift, Hailee Steinfeld’s, dan Lily Aldridge, hadir di acara MTV VMA’s dengan eyeliner bergaya vintage namun tetap terlihat glam, stunning, and fabulous.

Buat kamu yang belum terbiasa dengan looks eyeliner vintage ini, kamu bisa mulai meniru gaya klasik winged eyeliner dari Hailee Steinfeld. Next, jika kamu sudah terbiasa, kamu bisa mencoba gaya ekstrim winged eyeliner dari Lily Aldridge. And last but not least, untuk kamu yang sudah expert, double-winged eyeliner seperti yang digunakan Tay’s, that’s a really, really super sexy!

And how to create the perfect look?

Next

#1: Before you create the look, cover up bintik hitam atau kulit gelap di bagian bawah matamu menggunakan highlighter.

Must-have: Laura Mercier, Secret Brightener.

Next

#2: Tambahkan shimmering base dari kelopak mata sampai bagian bawah tulang alis (browbone) dan di bawah mata. Untuk hasil yang natural, pilih warna nude atau cokelat 1 tone lebih muda dari warna kulitmu.

Must-have: Estee Lauder, Pure Color Envy Defining Wet/Dry Eyeshadow in Unrivaled.

Next

#3: Khusus double line seperti yang Tay’s gunakan, untuk menciptakan hasil yang dramatis dan terkesan seksi, gunakan eyeliner cokelat terlebih dulu, lalu bingkai kembali dengan eyeliner hitam. So, it has a softer effect.

Must-have: Yves Saint Laurent, Eyeliner Moire in Chocolate Reflections.

Selamat Mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading