Sukses

Beauty

6 Parfum Terbaru Di Musim Gugur: Sweet, Sexy & Fabulous

Jakarta "Marc Jacobs, Decadence"

Parfum dan perempuan adalah satu kesatuan yang rasanya nggak bisa dipisahkan. Parfum pun banyak diandalkan untuk menambah rasa percaya diri saat bertemu banyak orang. Khususnya untuk kita yang super sibuk, dan sering bertemu klien kerja. Untuk membuat rasa percaya diri kamu makin bertambah, yuk kita lihat 6 parfum terbaru, yang sedang populer di musim gugur ini, Fimelova.

Next

Sweet Sensation

Michael Kors, Rose Radiant Gold

Soft to tuch musk and charming femininity of rich floral adalah aroma yang terpancar dari tiap percikan di parfume ini. Sensasi manis yang tercipta dari parfum terbaru Michael Kors ini sesuai untuk menemani aktivitas siang dan malammu.

Next

Dark Romance

Givenchy, L'Atelier Gaïac Mystique

Bingung memilih aroma parfum yang tepat untuk menamani waktu romantismu bersama pasangan? Cobain deh sensasi aroma manis dari parfum Givenchy yang baru ini. Aroma lembutnya dipercaya mampu memperbaiki 'bad mood' lho, Fimelova.

Next

Dream Girl

Charming, unique, dan youthful, adalah karakter perempuan yang menginspirasi aroma parfum terbaru Miu Miu edisi fall 2015. Kelembutan aroma pas banget untuk kamu yang selalu ingin tampil dengan jiwa yang muda.

Next

Secret Affair

Jimmy Choo, Illicit

Perempuan selalu digambarkan dengan karakter yang feminin, sweet, glam, and charming. Tapi berbeda dengan aroma yang diciptakan dari parfum terbaru Jimmy Choo, Illicit ini, Fimelova. Perempuan independent dengan sisi maskulin di dalam dirinya merupakan gambaran yang terhirup di dalam sensasi aroma parfum Jimmy Choo.

Next

 Flower Show

Flower, Beauty Sparkling Garden

Segarnya aroma sparkling dari parfum ini dipercaya bisa mempengaruhi mood kita lho. Parfum Flower, Beauty Sparkling Garden ini must-have item banget. Sayangnya, parfum ini belum tersedia di SEPHORA Indonesia. Buat kamu yang berencana berkunjung ke negara tetangga, Singapore, jangan lupa untuk membelinya ya.

Next

Indian Summer

Tom Ford, Venetian Bergamot

 

Smells like summer never say goodbye. Inilah interprestasi aroma yang Tom Ford coba ciptakan di parfum terbarunya. Buat kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, parfum ini bisa banget jadi new item di dalam makeup bag lho.

Loading