Sukses

Beauty

‘Beauty Trend’ Yang Wajib Kamu Coba Selama Musim Gugur

Jakarta Kamu yang selalu update dengan perkembangan fashion and beauty, mungkin akan tertarik dengan kompilasi tren beauty yang telah kami rangkum selama musim gugur ini, Fimelova. Yuk, kita lihat apa saja, dan tentukan mana yang akan menjadi favoritmu. Let’s scroll down.

Bang Bang

 

Jangan buru-buru mengganti gaya rambutmu jika belum menemukan gaya potongan sesuai. Buat kamu yang ingin terlihat lebih fresh and look younger, style rambut ini boleh banget untuk dicoba lho.

Nail Art

Lupakan dulu warna-warna cerah yang sempat in di musim summer kemarin. It’s time to go black and white. Bingung menemukan nail art yang tidak terkesan too much? Well, this is it! Style kuku black and white yang bisa jadi referensimu.

Vampy Lips

Merah memang masih menjadi favorit di tahun ini. Coba deh warna vampy lips dari Bite Beauty Frozen Berries Matte Crème Lipstick, Elderberry. Buat kamu yang tertarik dengan lipstik yang satu ini mungkin membutuhkan sedikit usaha untuk membelinya. Karena belum tersedia di SEPHORA, Jakarta. Mencoba online shop terpercaya? Why not?

Eye Opener

Bosen dengan ritual memulas maskara berapa jam sekali, hanya untuk mendapatkan riasan mata yang tegas dan minimalis? Cobain deh maskara terbaru dari Clinique. Cukup sekali pulas, bulu mata langsung terlihat lentik. Untuk hasil maksimal, jangan lupa menggunakan lashes clip selama 30 detik dulu ya.

High Knot

Musim gugur memang nggak berlaku di negara kita sih. Matahari masih tetap on fire banget. But Stefani’s signature perky knot is the perfect style buat kamu yang sering merasa gerah.

Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading