Sukses

Beauty

Warna-Warni Lipstik ala Rihanna untuk Kamu "Si Kulit Gelap"

Jakarta Penyanyi berkulit eksotis Rihanna adalah salah satu aktris yang memiliki style makeup, paling nggak bisa ‘ditebak’. Apalagi untuk warna lipstik yang ia gunakan, terkadang menggunakan merah yang terkesan seksi, lalu berganti pink yang feminin, hijau, biru, sampai warna gelap seperti hitam, semua warna tersebut pernah ia gunakan. Like a mood ring, seperti itu juga gaya makeup Rihanna, yang nggak bisa ‘konsisten’.

Tapi uniknya, semua warna tersebut selalu cocok dengan warna kulitnya. Berhubung warna kulit Rihanna nggak jauh berbeda dengan warna kulit kita, perempuan Asia yang sedikit gelap, mungkin gaya lipstik Rihanna ini bisa menjadi referensi kamu untuk ber-makeup, Fimelova. Yang terpenting adalah kamu harus percaya diri dan nyaman saat memakainya. Yuk, intip beberapa deratan foto di bawah ini, kira-kira yang warna lipstik ala Rihanna mana yang akan menjadi favoritmu?

Next

The glossy black pout.

See! warna gelap ini bisa membuat kulit gelap Rihanna terlihat "Stunning".

Next

Bold Pink Lip

Warna lipstik ini pernah Rihanna gunakan saat menghadiri fashion show, Stella McCartney 's Fall 2014.

Next

Fuschia lips fabulous

This is our favorite look. Warna lembut fuschia ini membuat Rihanna tampang muda dan lebih fresh. Kulit gelapnya pun terlihat lebih cerah.

Next

Vampy lips

If you're going for a super glam look, take a cue from Rihanna and match a dark, ruby red lip by M.A.C with some major jewelry. Bye gothic, hello sexy!

Next

The sparkly blue lipstick

Menghadiri New York Fashion Week hari keempat, Rihanna memilih biru sebagai warna lipstik yang tepat untuk melengkapi outfit of the day!

Next

The dark green shade

Hmm, sepertinya warna lipstik ini bisa banget untuk kamu gunakan saat menghadiri Halloween cheap challenge bulan depan nih, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading