Sukses

Beauty

Eye Cream, Rahasia Bibir Tebal Menggoda

Jakarta Beauty is pain. Perkataan seperti itu pastinya sudah tidak asing di telinga perempuan. Tapi jika ada perkataan beauty is ridiculous, tentunya hal yang hinggap di pikiran kita adalah pemakaian bahan atau produk tidak awam to maintain our beauty.

Salah satu keanehan yang biasa dilakukan perempuan untuk membuatnya tampil cantik ditemukan pada rutinitas kecantikan perempuan Perancis. Founder brand skincare Caudalie, Mathilde Thomas, memberikan rahasianya untuk menciptakan bibir tebal tanpa perlu melewati proses operasi. Jadi, bagi kamu yang selama ini ingin mempunyai bibir tebal ala Kylie Jenner, this trick might help you, Fimelova.

Eye cream biasa dipakai Mathilde untuk menonjolkan keindahan bibirnya. Kalau biasanya eye cream dipakaikan pada area mata yang berkulit tipis, maka kali ini formula yang cocok untuk kulit sensitif pada produk ini ia pakaikan pada kulit di sekitar bibir. Kesimpulannya, jika eye cream dapat melembapkan kulit pada area mata, maka produk ini pun dapat melakukan hal yang sama pada area bibir.

“Area sekitar mata dan bibir pada perempuan biasanya cenderung lebih mudah mengeriput,” kata Mathilde. “Struktur kulit pada dua area ini sejatinya sama, jadi eye cream akan efektif bekerja pada area mata dan bibir.”

Cara menggunakannya juga mudah. Cukup tepuk-tepuk eye cream favoritmu di area sekitar bibir setiap pagi dan malam. Untuk hasil maksimal, aplikasikan eye cream di bagian kulit atas dan bawah bibir. “Menggunakannya di smile lines pun tidak masalah,” ujar Mathilde.

Jadi, kunci dapatkan bibir tebal dan menggoda itu adalah meminimalisir keriput dan kerutan di sekitar bibir, Fimelova. Tertarik untuk mencoba trik eye cream ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Waspadai Tanda-Tanda Eksfoliasi Berlebihan, Kulit Kering Hingga Bersisik
Artikel Selanjutnya
Kenali 6 Penyebab Munculnya Jerawat di Sekitar Mulut