Sukses

Beauty

Unik: Pembersih Ruangan Jadi Inspirasi Wewangian Terbaru

Jakarta Baru-baru ini, Jeremy Scott membuat heboh para followers akun instagram “Moschino”, yang mengunduh sebuah foto case smart phone berbentuk pembersih ruangan. Case yang bermotif Windex itu sebelumnya pernah diperkenalkan oleh Bella Hadid di atas catwalk Milan Fashion Show. Dan ternyata, kebiasaan ‘iseng’ dari Jeremy Scott ini nggak main-main lho, Fimelova. Bentuk case yang benar-benar menyerupai pembersih ruangan itu akan di buat sebagai packaging parfume terbaru Moschino. Seru, kan?

Warna, bentuk, dan ukuran parfum akan dibuat menyerupai case yang dipegang oleh Jeremy Scott seperti di dalam foto. ‘Fresh’ adalah nama yang akan mewakili parfume Moschino edisi Spring 2016. Model Linda Evangelista terpilih menjadi bintang kampanye produk parfum unik ini dengan konsep foto yang bernuansa retro.

Di dalam karyanya yang satu ini, Jeremy ingin tetap mempertahankan ciri khasnya untuk berkreasi dalam konsep dan produk yang telah dikenal oleh masyarakat internasional ini, Fimelova. Melirik hasil rancangan Jeremy sebelumnya, ia pernah membuat busana hingga aksesori yang terinspirasi dari McDonald’s. Lalu disusul dengan karakter Spongebob Squarepants dan Barbie.

Wah, penasaran banget dengan aroma parfum ini kira-kira seperti apa ya? Can't wait!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading