Sukses

Beauty

Cara Tepat Menggunakan Serum untuk Hasil yang Maksimal

Jakarta Pemakaian serum walaupun hanya digunakan pada bagian batang rambut, namun ternyata membutuhkan cara yang tepat loh Fimelova! Bentuknya yang cair, membuat serum memiliki rules tersendiri dalam tahap pemakaian. Nah, untuk mendapat hasil yang maksimal, ada beberapa hal penting yang perlu kita ketahui dalam menggunakan serum rambut:  

Pertama, Say no to apply it on your scalp!. Karena hal ini dapat menyebabkan rambut pada bagian kulit kepalamu tampak berminyak dan lepek. 

Kedua, gunakan serum sebelum melakukan hair styling. Hal ini bertujuan untuk melindungi rambut dari paparan panas yang dihasilkan oleh alat hair styling seperti hair dryer.

Last but not least, pilihlah serum yang terbuat dari bahan alami, seperti ekstrak tumbuhan, karena produk dengan bahan alami akan membuat rambutmu tumbuh lebih sehat. Nah, untuk produk serum seperti ini, cobain deh serum terbaru dari L’Oreal Paris, yaitu L’Oreal Paris Extraordinary Oil. Tidak seperti kebanyakan serum lain, serum ini memiliki kandungan yang unik karena mengandung 6 ektrak bunga istimewa dengan manfaat berbeda. Lotus yang memberikan nutrisi pada rambut. Camomile yang membuat rambut tampak lebih berkilau. Tiare yang melindungi rambut dari dehidrasi akibat proses hair styling maupun panas matahari. Matricaria yang memberi kelembutan dan memperbaiki tekstur rambut yang rusak. Flax untuk memberi kelembaban pada rambut di tiap helainya. Dan terakhir, Rose untuk melembabkan serta memberikan sentuhan wangi pada rambut sepanjang hari.

Selamat mencoba, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading