Sukses

Beauty

Wajah Mulus Bebas Kilap dengan Rangkaian Perawatan Tea Tree Oil

Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau tea tree oil merupakan bahan alami yang dapat menyembuhkan permasalahan jerawat di kulit wajah. Kandungan anti bakteri di dalamnya dapat membantu melawan jerawat dan peradangan pada kulit. Khasiat yang luar biasa untuk perawatan kulit wajah ini membuat tea tree oil dipakai oleh banyak brand kecantikan, dan yang paling banyak kita tahu pasti The Body Shop.

Produk Tea Tree Oil bisa dibilang salah satu best seller dari brand kecantikan internasional yang dikenal selalu menggunakan bahan-bahan alami di dalam produknya ini. Sejak pertama kali dirilis tahun 1995, Tea Tree Oil memang sudah menjadi favorit banyak konsumennya, dan kami yakin kamu adalah salah satunya! Tidak terasa, Tea Tree Oil ternyata sudah berusia 20 tahun, Fimelova!


Dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu produk terbaiknya ini, The Body Shop memberikan kejutan spesial untuk kita semua. Yup! Kamu bisa mendapatkan limited edition super-sized collection yang terdiri dari Skin Clearing Facial Wash 400 ml untuk membersihkan wajah dan membantu mencegah jerawat, Skin Clearing Toner 400 ml untuk menyerap minyak berlebih di wajah dan menghasilkan tampilan kulit matte, dan Tea Tree Oil 20 ml yang berguna untuk mengatasi kulit jerawat sampai ke akarnya tanpa meninggalkan noda.
 
Koleksi terbaru dari rangkaian spesial Tea Tree – The Body Shop ini sudah bisa kamu dapatkan di toko The Body Shop langsung, lho. Selain itu, The Body Shop juga ada promo spesial untuk rangkaian produk Tea Tree ini, dari tanggal 19 Oktober s/d 4 November 2015. Informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi websitenya di www.thebodyshop.co.id

Let's get it while it lasts, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading