Sukses

Beauty

Jangan Mengaku “Beauty Hoarder” Kalau Belum Memiliki Rangkaian Lipstik Merah Ini

Jakarta Matte or glossy, deep or bright, adalah rangkaian tekstur lipstik yang banyak menarik perhatian perempuan. Selain melihat teksturnya, warna lipstik juga menjadi pertimbangan saat membeli makeup wajib yang satu ini. Masih membahas ‘si merah’ yang masih mendominasi dan populer dari begitu banyaknya pilihan warna lipstik, nggak perfect rasanya kalau kamu belum mengenal rangkaian lipstik merah dari beberapa merek yang kami share di bawah ini, dijamin bakal buat kamu penasaran ingin mencobanya. Whether you are serious makeup hoarder or just getting into beauty, you need to know this: mempunyai satu lipstik merah is not enough!

Next

Givenchy Le Rouge in Rouge Egerie

Warna merah yang dihadirkan oleh Givenchy ini memiliki tekstur super cremy and buttery. Merah yang merupakan warna cerminan dari keseksian seorang perempuan, dihadirkan dengan balutan packaging lipstik yang terbuat dari kulit, hingga menambah kemewahan dan sisi elegan di dalamnya.

 

Next

Hourglass Opaque Rouge Liquid Lipstik in Icon

Tertarik memiliki lipstik merah yang bisa bertahan lama saat dipakai seharian? Sensasi merah dari lipstik yang dihadirkan oleh Hourglass ini bisa banget jadi the next collection makeup-mu, Fimelova.

 

 

Next

Kat Von D Studded Kiss Lipstick in Prayer

Seperti namanya (in Prayer), lipstik merah yang satu ini berhasil mencuri perhatian beberapa selebriti, salah satunya Cara Delevingne. Bahkan ia berharap semoga di Christmas Day nanti ada seseorang yang memberikannya.

 

Next

L’Oreal Paris Colour Riche Extraordinaire Liquid Lipstick in Scarlet Concerto

It safe to kiss someone with it!

Next

NYX Soft Matte Lip Cream in Monte Carlo

Tertarik dengan lipstik merah yang bisa memberikan tekstur bold & pigmented? Lipstik ini bisa banget ada di daftar the next lipstik yang wajib kamu coba, Fimelova.

Next

NARS Lipstick in Fire Down Below

Merah yang satu ini is absolutely stunning dan cocok banget digunakan oleh kulit warna apapun.

 

Next

YSL Rouge Pur Couture in Le Rouge (RPC No.1)

Di sudut logonya, YSL memberikan kecupan sebuah bibir yang bertujuan untuk mengenang ciuman yang berkesan. Nggak hanya di dalam logonya, saat penutup lipstik di buka, kamu akan menemukan kejutan di dalamnya. Penasaran? We absolutely love this lipstick and have recommended it to all of you, Fimelova.

Next

M.A.C Lipstick in Lady Danger

It stayed pretty creamy most of the day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading