Sukses

Beauty

Daily to Glam: Tips Tampil Glamor Dalam Waktu 5 Menit

Jakarta Kalau untuk sehari-hari mungkin tidak masalah ya, Fimelova. Hanya cukup memulas concealer, eyeliner, maskara, lip balm, dan bedak, dan voila! Kamu sudah siap untuk beraktivitas. Lain halnya kalau kamu tiba-tiba mendapatkan undangan dinner atau meeting dengan orang penting di malam hari. Pastinya kamu harus tambahkan sedikit makeup di wajah. Acara dadakan semacam inilah yang menuntut kita untuk lebih kreatif menciptakan makeup look glamor dalam durasi yang cukup singkat.

Beberapa waktu lalu, Studio Makeup sempat menantang para perempuan aktif untuk menciptakan tampilan daily-to-glam dalam bentuk video singkat. Setelah satu bulan lebih kompetisi ini diadakan, akhirnya terpilihlah 10 perempuan kreatif yang berhasil masuk babak final untuk memperebutkan posisi pemenang.

Acara final diadakan di store Studio Makeup yang berlokasi di Grand Indonesia. Di sini, kesepuluh finalis diberikan tantangan untuk mengubah penampilan teman mereka dari yang awalnya hanya menggunakan makeup minimalis menjadi tampil lebih glamor. Dari tantangan ini, hanya lima orang yang berhasil maju ke tahap selanjutnya

Setelah itu, kelima pemenang ini kembali mendapatkan tantangan untuk mengubah penampilan mereka sendiri menjadi lebih glamor dengan menggunakan produk-produk Studio Makeup hanya dalam waktu 5 menit, Fimelova!

Yang luar biasa, kelimanya mampu menaklukan tantangan ini. Tapi, hanya ada satu pemenang untuk kompetisi daily-to-glam. Maka, terpilihlah satu pemenang, yaitu Marceline Carlos yang berhasil mengubah penampilannya dengan cepat dari daily makeup look to glam makeup look.


Pada kesempatan itu pula makeup artist dan juga juri kompetisi, Lizzie Parra, memberikan tips dan trick untuk tampil glamor dalam sekejap. Yang pertama adalah mengaplikasikan concealer pada beberapa area wajah yang sudah mulai pudar. Selanjutnya mulai tambahkan falsies untuk memberikan efek fresh pada bagian mata. Terakhir, jangan lupa untuk sapukan lipstik berwarna bold agar penampilanmu terlihat semakin glamor.

Kamu pun juga bisa, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading