Sukses

Beauty

Makeup Andalan Dian Sastro Untuk Tampil Stylish di Segala Kesempatan

 

Jakarta Every woman wants to be like her. Memulai karirnya sebagai pemenang sebuah pemilihan model di majalah remaja, sejak saat itu karir perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini tidak pernah berhenti. Dian bahkan mengeksplorasi kemampuannya menjadi aktris. Perempuan yang penampilannya selalu memesona ini sudah berhasil membawa pulang berbagai penghargaan di bidang seni, termasuk film dan model.

Ibu dari dua orang anak ini punya segudang aktivitas yang membuatnya tidak punya banyak waktu untuk berdandan. Tapi Dian mengaku kesibukannya bukan jadi alasan untuk dia tampil biasa saja. Baginya tampil stylish adalah keharusan, maka dari itu dia memilih lipstik dari L'oreal Paris dengan warna Pure Garnet.

Pure Garnet punya warna yang khas disbanding lipstik merah lainnya. Dian mengaku kalau lipstick ini bisa memberikan kesan dan efek fresh dari pertama kali dipakai.

“Jadi walaupun aku nggak sempat siap-siap dalam waktu yang terlalu lama dan juga sudah sibuk uru sanak, dengan lipstik ini aku sudah siap lho pergi makan malam dengan suamiku,” ungkapnya.

Lipstick Pure Garnet andalan Dian ini punya warna yang unik, Fimelova. Perpaduan warna merah dengan nuansa ungu kecoklatannya membuat pemakainya bisa tampil elegant ataupun edgy. Temukan Pure Garnet di dalam L’Oreal Paris Color Riche Pure Reds Collection untuk mendapatkan Dian’s perfect lips. Perpaduan pigmen pekat dan Velvet Cream memberi hasil yang matte tanpa terasa kering di bibir. Tersedia dalam enam pilihan warna, kamu akan tampil cantik dan stylish di segala kesempatan.

Karena Pure Garnet sudah memiliki warna yang stand out, Dian memilih makeup pelengkapnya dengan hati-hati. Yang terpenting adalah kulit wajah yang terlihat sehat dan segar serta eye makeup yang subtle.

Dian menggunakan True Match Mineral Powder Foundation untuk complexion-nya dan membubuhkan Superliner Gelmatic Eyeliner dibawah garis bulu mata untuk hasil yang benar-benar tipis dan natural namun mampu membuat matanya terlihat hidup. Lalu finish dengan Miss Manga Volumizing Mascara untuk bulu mata yang terlihat lebih tebal.

Sudah siap tampil se-stylish Dian Sastrowardoyo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading