Sukses

Beauty

Sering Terlupakan, Perhatikan Kesehatan Kaki Jelang Hari Pernikahan

 

Jakarta Fimelova, tumit pecah-pecah tidak hanya terasa sakit, hal ini pasti akan mengganggu cantiknya penampilan pengantin di hari pernikahan. Apalagi bagi pengantin yang akan memakai kebaya pernikahan dan menggunakan selop. Jangan sampai perhatian tamu malah tertuju pada kaki keringmu. Lakukan perawatan termudah sedari dini untuk mencegah dan bahkan dapat mengobati.

 

1.  Olive Oil

 

Sebelum tidur, pijat dengan lembut beberapa tetes olive oil ke kaki. setelah itu gunakan kaus kaki dan biarkan semalaman.

 

2.  Susu dan Madu

 

Susu kaya akan vitamin dan madu dikenal dapat menjaga kelembaban kulit. Campur susu dan madu dengan perbandingan 2:1. Lalu rendam kaki selama 10 hingga 15 menit dengan campuran itu.

 

3.  Vaseline

 

Terkenal karena fungsinya yang begitu banyak, kamu dapat menggunakan vaseline di tumit Anda. Cukup oleskan vaseline sesering mungkin atau lakukan tiap malam hari dan bungkus dengan kaus kaki, Fimelova.

 

4.  Pisang

 

Tak hanya memberi kelembaban, pisang juga dapat membuang sel kulit mati di daerah kaki. Hancurkan pisang hingga menjadi pasta lalu oleskan ke tumit yang pecah-pecah. Diamkan selama 10 menit, lalu basuh dengan air hangat.

 

5.       Pedicure

Lakukan perawatan pedicure secara teratur menjelang pesta pernikahan. Kuku dan kulit yang bersih serta sehat akan membuatmu tampil lebih percaya diri. 

 

Foto: thinkstockphots.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading