Sukses

Beauty

Lengkapi Momen Hangat di Hari Natal & Tahun Baru Kamu dengan Makeup Spesial Edition ini

Jakarta Natal dan Tahun Baru nggak kerasa sudah semakin dekat aja nih, Fimelova. Buat kamu yang merayakan, ini saatnya berburu hadiah untuk seseorang yang teristimewa. Well, buat kamu yang masih bingung ingin memberi hadiah Natal seperti apa, yuk! berburu alat makeup dari pilihan brand favorit kami, yang terlihat dari cuplikan gambar di bawah ini. Alat-alat makeup mulai dari eyeshadow sampai lipstik ini adalah spesial edition yang hadir khusus untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, Fimelova. Selain memiliki pilihan warna yang menarik, packaging-nya pun nggak kalah ‘gemesin’. Yuk, cari tahu koleksi makeup-nya apa saja. Let’s scroll down.

Palette Makeup

 

Jenis makeup ini memang cukup praktis dijadikan sebagai hadiah Natal untuk seseorang yang teristimewa. Jenis makeup dan warna yang ditawarkan pun lebih beragam. Jadi kamu nggak perlu menebak kira-kira warna makeup favorit seseorang yang akan kamu beri hadiah itu apa. Untuk menghindari kalimat "salah memilih", kami sarankan pilihlah warna-warna netral dan natural seperti Holiday Gift Giving Collection dari Bobbi Brown Cosmetics ini, Fimelova.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Nail Polish

Buat hari natal dan tahun baru milikmu lebih berwarna dengan pulasan nail art dari Cle de Peau Collection Bal Masque Nail Lacquer ini, Fimelova. Terdiri dari tiga pilihan warna, mulai dari vampy red, black gold, dan icy silver.

Next

Powder Compact

Berhubung natal identik dengan kilauan warna, aksesoris makeup-mu juga nggak boleh ketinggalan. Powder compact dari Estee Lauder ini, selain bisa membuat wajah terlihat lebih cerah, packagingnya yang super blink-blink bisa kamu gunakan sebagai clutch.

Next

Lipstick

Merayakan momen Natal nggak harus bernuansa merah melulu kan? Yuk, jadikan lipstik dari M.A.C Heirloom Mix Lipstick in Tribalist ini sebagai hadiah Natal spesial bagi sahabatmu yang hobi banget mengoleksi lipstik dengan warna yang beragam.

Next

Skin Care

Who doesn’t love a sugary sweet scent? Skin care product dari brand Philosophy ini baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya, khusus untuk menyambut natal dan tahun baru. Philosophy Sweets for The Stocking Set ini bisa jadi list hadiah Natal & Tahun Baru kamu untuk sahabat yang peduli dengan kesehatan wajahnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading