Sukses

Beauty

Winona Ryder is Back! Kali ini Jadi Wajah Baru Marc Jacobs Beauty

Jakarta Pertemanan Winona Ryder dengan Marc Jacobs sebenarnya sudah berlangsung lama. Aktris cantik ini sudah sering tampil di berbagai kampanye fashion Marc Jacobs, terlepas dari dulu ia pernah ketagihan mencuri - termasuk sweater kreasi Marc Jacobs. Clearly, Marc Jacobs has no hard feeling on this, karena Winona baru saja didaulat menjadi wajah baru Marc Jacobs Beauty, dan ini adalah beauty campaign pertamanya!

Ketika diwawancara oleh majalah Allure, Winona mengaku ia merasa sangat luar biasa dan merupakan sebuah kehormatan besar untuk menjadi wajah Marc Jacobs Beauty.  

"Saya dan Marc memiliki kegemaran yang sama dalam bidang fashion, dan saya sangat menyukai orang-orang yang ia pilih untuk bekerja sama karena mereka sangat keren dan unik. Sebuah pujian besar bagi saya bahwa Marc memilih saya sebagai salah satu dari orang-orang tersebut," tambahnya. 

Ketika ditanyakan apakah produk favorit dari Marc Jacobs Beauty, miss Ryder memilih eyeshadow stick (Twinkle Pop Stick Eyeshadow). Iconic actress ini juga menyarankan siapapun untuk mengusap eyeshadow stick yang sudah diaplikasikan di mata dengan tangan. "So it has the next day look," ujar Winona. 

Meskipun memiliki wajah yang luar biasa cantik, Winona mengaku ia tidak pandai merias wajahnya. Aktris pemain film Bettlejuice ini mengatakan, inner beauty adalah salah satu hal yang membuatnya percaya diri. 

"Saya tidak termasuk kategori orang cantik. Di tahun 80an, mereka yang dibilang cantik itu memiliki rambut pirang dan rupa yang berbeda dari saya. Saya selalu berpikir untuk menjadi aktris dengan karakter. Jadi, ketika orang mengatakan kalau saya adalah ikon kecantikan, saya tidak yakin apa yang mereka lihat di diri saya. Mungkin saya hanya beruntung dengan peran-peran yang saya mainkan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading