Sukses

Beauty

Mengubah Satu Kebiasaan Kecil, Cara Adele Turunkan Berat Badan

Jakarta Ketika mendengar nama Adele, hal yang terlintas dalam benak kita tentu suara dan kemampuan vokal yang fantastis. Apalagi lagu “Hello” yang sukses berat merajai berbagai puncak tangga lagu dan meraup jutaan view di YouTube dalam waktu singkat, rasanya Adele pantas untuk dinobatkan sebagai “singer of the year”. Untuk urusan penampilan, penyanyi Inggris ini pun memiliki ciri khas tubuh ‘plus’ dengan flicked cat eyes dan volumized retro curly hair. Namun kali ini Adele tampil cukup berbeda, Fimelova.

Mari kita lihat bentuk tubuh perempuan 27 tahun ini yang terlihat jelas lebih langsing. Ternyata, rahasia ukuran tubuhnya yang meramping terletak pada diet sederhana, yakni mengurangi konsumsi teh.

“Aku biasanya minum 10 cangkir teh per hari dengan dua blok gula di setiap cangkirnya, jadi setiap hari aku mengonsumsi 20 blok gula,” ungkapnya. “Sekarang aku sudah tidak minum teh sebanyak itu lagi dan aku jadi lebih berenergi dari sebelumnya.”

Adele sendiri mengaku tidak bisa meninggalkan rutinitas latihan otot berupa angkat beban. Hal ini dilatarbelakangi oleh ketidaksukaan peraih Golden Globe dan Academy Award ini pada bayangan tubuh plus-nya di cermin.

Tak hanya tubuh, tampilan rambut Adele pun terlihat berbeda. Belum lama ini saat perform di X-Factor U.K., Adele tampil perdana dengan potongan rambut baru berupa layered bob yang chic. Dilengkapi dengan smoky eye makeup dan coral lipstick, tidak diragukan lagi tampilan baru Adele ini membuatnya terlihat fresh dan edgy.

What do you think of her new size and do, Fimelova?

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Makanan Ini Tidak Bikin Gemuk Meski Dimakan Dalam Porsi Besar
Artikel Selanjutnya
Diminum sebelum Tidur, 4 Minuman Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan