Sukses

Beauty

Beauty Issue: Tiga Media Sosial Favorit, Spesial untuk Para Penikmat Makeup!

Jakarta Mengulik informasi mengenaik tren kecantikan yang sedang happening saat ini, sudah bukan menjadi kegiatan yang sulit untuk kita lakukan, Fimelova. Kapan pun dan dimana pun, dengan mudah kita dapat menemukan informasi seputar kecantikan yang kita inginkan. Mulai dari skin care, makeup, sampai jenis perawatan kecantikan lainnya.
 
Kemudahan ini kita dapatkan tentu nggak jauh dari peran sosial media, seperti instagram dan youtube. Informasi mengenai makeup yang sedang ramai dibicarakan, bahkan sampai review makeup terbaik dapat kita temukan di dua sosial media tersebut. Selain memudahkan, tren sosial media ini juga sangat menguntungakan untuk perempuan modern yang super sibuk. Tanpa harus berkunjung ke counter makeup, kamu bisa langsung membeli item makeup favoritmu melalui sosial media.
 
Ingin tampil cantik dan praktis sih hal yang wajar, Fimelova. Namun, nggak ada salahnya dong jika kita menjadi konsumen yang bijak. Karena begitu maraknya fenomena penipuan di sosial media, sebaiknya kamu mengetahui profil lini makeup yang akan kamu kunjungi. Buat kamu beauty addict yang akrab dengan rutinitas belanja di sosial media, untuk memudahkan kamu, berikut kami rekomendasikan beberapa media sosial yang bisa kamu kunjungi, untuk melengkapi kebutuhan kecantikanmu, Fimelova.

Sephora

Mampir ke lini kecantikan asal kota New York ini, kita akan dimanjakan dengan konsep store-nya yang minimalis dengan nuansa warna monokrom. Serunya berkunjung ke toko ini, kita tidak hanya dimanjakan dengan alat-alat makeup saja, Fimelova. Disini kita juga akan dimanjakan dengan produk kecantikan, mulai dari perawatan tubuh, wajah, sampai rambut, dan nggak ketinggalan dengan parfum dari brand asal mancanegara. Untuk mengetahui produk-produk terbaru di toko ini, kamu bisa mengunjungi website dan instagramnya dulu lho.

Luxola

Kecantikan adalah suatu hal yang mudah saat kamu dapat mengaksesnya hanya dengan jarimu. Inilah tag line yang dibawa oleh lini kecantikan online yang satu ini. Buat kamu yang ingin tampil cantik dan nggak mau ribet, berkunjung ke situs Luxola langsung, bisa jadi ide yang menarik. Jangan khawatir dengan pilihan produk makeup yang terbatas, karena Luxola juga menghadirkan brand kecantikan yang nggak hanya dari dalam negeri, tapi juga luar negeri.

Sociolla

Tertarik belangganan makeup di tiap bulan? buat kamu yang belum tahu tentang lini kecantikan yang satu ini, kamu harus berkenalan dengan, Sociolla. Menjelang tahun baru ini, Sociolla kembali ingin memanjakan perempuan yang peduli dengan kecantikan dengan menghadirkan variasi menu terbaru di dalam servicenya, yaitu Sociolla Box. Ini adalah beauty subcription box yang akan diluncurkan oleh Sociolla mulai Januari 2016 nanti, Fimelova. Jika biasanya kejutan hanya datang saat ulang tahun saja, maka saat kamu menerima bingkisan dari Sociolla Box ini, kamu akan mengetahui kejutan apa yang dihadirkan di balik kotak yang kamu dapatkan.

Beauphoria

Bagi sebagian perempuan, cantik belum maksimal jika tubuh tidak mendapat sentuhan dari akar rambut sampai ujung kaki. Untuk melengkapi kebutuhan rambutmu, kamu kudu harus mampir ke shoping beauty online, Beauphoria. Disini kamu akan mudah menemukan berbagai jenis alat styling yang dibutuhkan oleh rambutmu, Fimelova. Nggak hanya menyediakan pilihan alat yang cukup beragam, pilihan warna yang ditawarkan pun nggak kalah menarik perhatian mata. Yuk! mampir ke instagramnya langsung, Fimelova.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading