Sukses

Beauty

Lima Selebriti dengan Perubahan Alis Terbaik Pilihan Kami

Jakarta Setiap perempuan memiliki bentuk alis yang berbeda. Ada alis yang tebal dan ada alis yang tipis. Untuk membentuk dan mempercantik alis, perempuan rela berlama-lama di depan kaca. Mulai dari cara manual menggunakan pensil alis, mencabut rambut alis, sampai menggunakan cara modern seperti sulam alis pun tak ragu untuk dilakukan.

Beberapa selebriti, seperti Jennifer Lopez, Sienna Miler, Madonna, Rihanna, sampai selebriti muda Jennifer Lawrence, turut merasakan fenomena tren kecantikan alis ini, Fimelova. Cukup melakukan touch up sedikit saja di alis, wajah pun langsung terlihat berbeda. Lalu, diantara selebriti tersebut, siapa saja yang berhasil membuat perubahan alis lebih baik di tahun ini? Berikut pilihan kami, Fimelova.

 

 

Next

Sienna Miller

Then: Gaya alis ala 80'an yang super bold ternyata nggak selalu menampilkan kesan fresh dan awet muda. See! Sienna justru terlihat lebih tua.

Now: Gorgeous! alis terbaru milik Sienna di tahun ini tampak lebih natural. Cukup menggunakan pensil atau eyeshadow untuk alis, kesan bold dengan looks natural sudah ia dapatkan. 

 

Next

Rihanna

Then: Alis yang tampak tebal hanya di bagian depan dan terlihat keriting di ujungnya, membuat alis milik Riri ini terlihat tidak natural.

Now:  The arch is wider and softer, and the brow is better filled in overall. Good job!

Next

Jennifer Lopez

Then: Too much arch and a bit too short on the ends. Inilah kesan yang kami dapatkan saat menilai bentuk alis Jlo di tahun 1995. Masih berusia cukup muda, tapi tidak cukup menarik untuk usianya.

Now: Sedikit touch up hanya di alis akan membuat perubahan besar di wajahmu. Percaya? Wajah terlihat lebih muda dari usianya sebenarnya, tampak natural dengan aura wajah yang penuh kelembutan. Kesan ini lah yang di dapat dari perubahan bentuk alis Jlo sekarang.

Next

Jennifer Lawrence

Then: Usianya yang masih belia, bentuk alis Jennifer Lawrence ini mungkin masih dapat dimaklumi, Fimelova. Buat kamu yang memiliki wajah dengan pipi terlihat "chubby", sebaiknya hindari bentuk alis dengan line tipis seperti ini. Bukan terlihat tirus, wajah justru terlihat lebih bulat.

Now: Jika bold eyebrow tidak berlaku untuk Sienna Miler, sebaliknya eyebrow dengan tampilan tebal justru lebih baik untuk Jennifer Lawrence. Perubahan bentuk alis miliknya di tahun ini berhasil menampilkan kesan wajah yang lebih tegas dengan bingkai wajah yang lebih dramatis.

Next

Salma Hayek

Then: Alis tebal memang cukup dikagumi oleh perempuan. Salma Hayek adalah salah satu perempuan yang beruntung memilikinya. Buat kamu yang juga memiliki bentuk alis natural seperti ini, hindari bentuk alis dengan line tipis seperti gambar di atas.

Now: Bentuk alis terbaru milik Salma Hayek ini mungkin bisa menjadi tips dan trick untuk kamu pemiliki alis tebal. Jika kamu ingin menegaskan bentuk alismu, cukup lakukan threading or waxing hanya di bagian bawah alis, Fimelova. Selain tetap membuat alis tampak natural, bentuk alis ini juga mampu mempertegas tampilan matamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading