Sukses

Beauty

Tips & Trick: Rahasia Bibir Sensual dari Khloe Kardashian

Jakarta Berbeda dengan sepupunya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner, Khloe Kardashian tak pernah ingin disebut sebagai perempuan yang memilih jalan operasi untuk mempercantik penampilan wajahnya. Terutama untuk bagian bibir, Khloe menjelaskan jika dirinya belum pernah dan nggak tertarik untuk mencoba operasi, walaupun itu hanya filler, Fimelova.

Untuk perempuan yang pernah membintangi serial "Keeping Up with The Kardashian" ini mengatakan jika tindakan estetika tersebut belum ia butuhkan. Di dalam situs pribadinya, Khloe membocorkan tentang rahasia di balik bibir sensual yang ia miliki. Well, Fimelova, buat kamu yang ingin memiliki bibir seksi seperti Khloe Kardashian ini, ternyata yang kamu butuhkan cukup menggunakan satu alat ini saja lho.

Lip liner! Karena begitu favoritnya alat makeup ini, for daily makeup, Khloe kerap mengandalkan pensil bibir daripada menggunakan lipstik. Dari semua pewarna bibir yang pernah ia coba, lip liner memiliki tekstur yang lebih tahan lama di kulit bibir. Tips cantik mendapatkan bibir sensual ala Khloe Kardashian ini menarik banget untuk dicoba, karena ggak perlu operasi, cukup lakukan sendiri di depan kaca riasmu. Selamat bereksperimen seru di tahun baru, Fimelova! 

 

Loading