Sukses

Beauty

Di Sini Kami Temukan, Surga Kecantikan Bagi Para Perempuan

Jakarta Kabar baik! Sekarang kamu tidak perlu repot-repot datang ke banyak tempat untuk melakukan rutinitas kecantikan seperti treatment dan make over, Fimelova. Festival kecantikan Beauty Voyage seolah jadi jawaban untuk mendapatkan semua keperluan kecantikanmu. Diselenggarakan di Grand Indonesia, 4-7 Februari 2016, Beauty Voyage menawarkan beragam aktivitas yang terdiri dari Beauty Bazaar, Talkshow, Seminar, Workshop, Free Pop-up Parlour, Competition, dan Beauty Voyage Awards.

Di Beauty Bazaar, pengunjung bisa menemukan banyak pilihan produk kecantikan dari brand lokal maupun luar negeri. Tidak hanya koleksi kosmetik saja, tapi juga berbagai produk perawatan wajah, tubuh, rambut serta food & beverages yang menunjang kecantikan dari luar dan dalam. Berikut tujuh booth pilihan FIMELA di Beauty Voyage yang sayang dilewatkan.

Vimala

Lash & Wink

Joan Yuta

Beauty Diary

EMK

The Bath Box

MNRVA by Icang29

Datang ke Beauty Voyage semakin seru karena bisa mendapatkan ilmu tentang kecantikan melalui kegiatan Talkshow & Seminar dengan narasumber Maia Estianty yang menggandeng EMK Beverly Hills, Karina Salim pemilik waxing bar Sucre, dan Dr. Nenden SPKK yang membawakan seminar “Sehat, Cantik, dan Awet Muda Tanpa Operasi.”

Pulang dari Beauty Voyage, bisa dipastikan para pengunjung akan terlihat lebih cantik karena bisa melakukan make over. Dalam kegiatan Makeup-Class, pengunjung bisa belajar makeup dari para makeup artist profesional seperti Yoga Septa, Arsya Nafisa, Vizzily, Richard Theo, Jasmine Livasha, dan Sissy Sosro. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai perawatan gratis mulai dari manicure & pedicure, hair styling, make over, hingga pijat refleksi di Pop-up Parlour yang didukung Go-Glam dan Go-Massage.

Dari sekian banyak kegiatan yang ditawarkan, Beauty Voyage juga memberikan penghargaan kepada para beauty experts melalui Beauty Voyage Awards. Ada tiga kategori, yakni Beauty Influencer Favorite, Make-up Artist Favorite, dan Bridal Make-up Artist Favorite dimana pemenangnya dipilih berdasarkan voting di website Beauty Voyage.

Beauty Voyage yang menjadi festival kecantikan pertama di Jakarta nantinya akan diselenggarakan setiap tahun lho, Fimelova. Pastikan kamu tidak melewatkan festival ini!

;
Loading