Sukses

Beauty

Efek Lipstik 3 Dimensi di Bibir, Supaya Makin Populer di Instagram

Jakarta Warna metalik mulai merambah pada tren kecantikan di musim ini. Rambut pelangi dan wajah freckle yang penuh warna adalah deretan tren yang sebelumnya telah muncul. Sekarang, masih dari layar instagram, hadir tren baru yaitu bibir metalik 3 dimensi. Jika satu warna lipstik tak cukup untuk menarik perhatian, tren yang satu ini wajib untuk kamu coba.
 
Lipstik metalik efek 3 dimensi ini disebut dengan ‘Oil Slick Lips’. Lipstik ini menggabungkan tiga hingga empat warna lipstik. Berbeda dengan ombre yang hanya menggunakan 2 hingga 3 warna saja. Serunya tren lipstik ini, kamu bisa bermain warna sesuai karaktermu, Fimelova. Untuk kesan edgy, kamu bisa memilih warna gelap. Untuk kesan flawless, kamu bisa memilih warna-warna soft, seperti orange, nude, dan pink magenta.

Untuk hasil flawless yang sempurna, jika kamu memilih lipstik hanya 3 warna, pilih 2 warna lipstik bewarna terang dan 1 warna gelap, dan sebaliknya untuk lipstik look egdy. Trik warna ini berguna untuk menampilkan hasil shading dari efek 3 dimensi pada lipstik. Butuh pribadi yang playful untuk mencoba lipstik populer ini. Well, bagaimana Fimelova? berani untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading