Sukses

Beauty

4 Langkah Jadi Pribadi yang Stylish, Bebas Kuman

Jakarta Di musim hujan seperti ini, apalagi ketika virus flu tengah merajalela, hal yang bisa kita lakukan untuk tetap fit adalah mempertahankan tubuh dari serangan virus, bakteri, dan kuman dengan cara hidup bersih. Menjaga kesehatan tubuh dan menghindarkan berbagai masalah kesehatan tidak hanya bermanfaat untuk diri kita sendiri, tapi juga keluarga, teman kerja, dan orang-orang di sekitar. Sekeren apapun gaya kamu, kalau sakit tetap nggak nyaman rasanya, kan? Nyatanya, tidak sulit mempraktekkan hidup bersih dan sehat bebas kuman. 

Tingkatkan Daya Kekebalan Tubuh

Tidur yang cukup, mengonsumsi vitamin, dan berolahraga akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kuman tidak mudah menyerang dan menimbulkan masalah kesehatan. Kurangi jadwal keluar malam, kecuali untuk acara yang super penting. Aktif kembali di gym, jangan lupa. 

 

Hindari Banyak Menyentuh

Pastikan kamu tidak menyentuh barang-barang yang tidak perlu. Kalaupun kamu harus menyentuhnya, pastikan kamu tidak menyentuh wajah atau tubuh setelahnya. So when you go to that favorite flea market of yours, remember this. Hindari pula kontak fisik dengan orang yang sedang sakit agar tidak tertular.

 

Jaga Kebersihan Kamar Mandi dan Dapur

Dua tempat ini boleh dibilang sebagai sarang bakteri dan kuman. Maka, cara terbaik untuk menjaga kehigienisan kamar mandi dan dapur adalah dengan rutin membersihkannya. Tidak hanya ruangan, peralatan di kedua tempat tersebut pun harus didesinfeksikan. 

 

Rajin Mandi dan Cuci Tangan

Cara ini memang terlihat mudah, tapi jika tidak dilakukan dengan tepat maka kuman dan bakteri akan tetap bisa menyerangmu, Fimelova. Perlu diketahui, kuman dan bakteri jaman sekarang berevolusi lebih cepat dan kuat akibat perubahan demografi yang terjadi di masyarakat. Mereka bahkan sudah bisa memperkuat diri untuk menembus sistem imun manusia dan mempertahankan dirinya dari serangan obat-obatan. So, pulang kantor, selepas mengganti pakaian, mandi adalah agenda berikutnya.

Maka dari itulah, saat mandi dan cuci tangan, kamu perlu menggunakan sabun yang efektif membunuh evolusi kuman, bakteri, dan virus seperti  Lifebuoy Shower Gel Konsentrat. Berbentuk shower gel kental,  Lifebuoy Shower Gel Konsentrat siap memberi perlindungan terhadap kuman penyebab masalah kesehatan dengan kekuatan 10x lebih baik. Karena teksturnya yang lebih pekat dari sabun biasanya, hanya 1 tetes sudah cukup memberikan busa melimpah untuk seluruh badan.

Karena berupa sabun gel cair, penggunaan  Lifebuoy Shower Gel Konsentrat sangatlah higienis meski dipakai bersama-sama. Selain itu, wanginya segar dan tahan lama sehingga memberi sensasi mandi yang menyenangkan. Meski konsentrat, sabun ini mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin. Dan yang terpenting adalah  Lifebuoy Shower Gel Konsentrat ampuh melindungi tubuh dari serangan mikroorganisme penyebab masalah kesehatan. Mudah, bukan?

;
Loading