Sukses

Beauty

Wewangian yang Tepat untuk Suasana Hati yang Beragam

Jakarta Bagi perempuan aktif yang memiliki waktu kerja super padat, kondisi pikiran terkadang nggak bisa ditebak, Fimelova. Pikiran yang nggak menentu, jika tidak dikontrol dengan baik, bisa membuat mood mendadak berubah drastis. Kondisi mood yang sering berubah dan nggak mengenal waktu ini, tentu saja dapat mengganggu pekerjaan. Kurang fokus dan nggak semangat untuk menyelesaikan pekerjaan, bisa saja kita alami.
 
Situasi seperti ini mungkin hal biasa yang dialami oleh perempuan aktif. Walaupun begitu, tentu kita tetap nggak ingin terlihat tidak professional saat bekerja kan, Fimelova? Well, untuk menyegarkan pikiran kembali, mendengarkan musik bisa jadi cara instan untuk kembali membuat pikiran dalam keadaan rileks. Selain mendengarkan musik, ada satu cara lagi nih Fimelova yang bisa kamu cobain.
 
Menyemprotkan parfum dengan pilihan aroma yang tepat. Yes, wewangian yang tepat bisa membantu mengkondisikan suasana hati. Jadi, pikiran kita bisa kembali fokus. FYI, kemampuan indera pencium kita ternyata sangat cerdas membantu mengimbangi fluktuasi atmosfer jiwa kita, Fimelova. Well, buat kamu ingin mencoba cara ini, berikut kami rekomendasikan beberapa aroma parfum yang bisa kamu coba, sesuai mood kamu saat itu.


Citrus, for that energetic feeling

Aroma parfum ini mempunyai kekuatan untuk memberikan energi postif pada tubuh. Aroma ini mampu menstimulasi mood dan mendorong pikiran untuk semangat kembali.
 
Vanilla, to stay relax

Sentuhan lembut adalah kesan pertama saat menghirup parfum aroma vanilla. Wanginya yang khas, mendorong detak jantung dan tekanan darah kembali seimbang. Sehingga, pikiran pun dapat menjadi tenang kembali.

#1. Elizabeth Arden After Five Eau de Parfum, #2. Chanel,

No. 5, #3. #4. L'ELIXIR,Chloe Love Story
 

Flower, to be Confident

Sering merasa tidak fokus saat bekerja, Fimelova? aroma parfum dengan aroma khas bunga bisa jadi item wajib yang selalu ada di tasmu. Lembutnya aroma bunga dipercaya dapat membuat kinerja otak menjadi lebih seimbang.

Forest wood sensation, that sexy feeling

Aroma parfum yang kental dengan sentuhan alam ini mampu mengembalikan perasaan percaya diri kita, Fimelova. Paduan aroma kayu yang segar, juga dapat menenangkan pikiran dan menstimulasi tubuh untuk kembali santai serta relaks.

Coba cek koleksi parfum kamu, suasana seperti apa saja yang mungkin muncul dari parfum kesayangan kamu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Paduan Keharuman Kontras Poppy & Barley dalam Aroma Wewangian Ikonis