Sukses

Beauty

Memilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Jakarta Memakai parfum sebagai pelengkap penampilan sudah menjadi kebutuhan dasar perempuan urban. Tak lengkap rasanya jika belum menggunakan aroma pewangi satu ini. Dengan menyemprotkan parfum yang sesuai dengan karakter kita, tentunya akan menambah rasa percaya diri saat melakukan aktivitas sehari-hari. Lalu seperti apa parfum yang dapat disesuaikan dengan karakter pemakainya? Berikut informasinya, Fimelova!

Glamorous

Aroma menggoda dan mewah dari brand wewangian ini memacu emosi yang sexy dan glamour di setiap kesempatan. Pick the right dress to go with it. (Must-try: Desire by Dolce & Gabbana)

80’s Rounded Sunnies and Pearl Choker: ZARA. Drop Earrings and Flower Statement Necklace: Topshop. Chain Bracelets, Quilted Card Holder and Bow Clutch: Charles & Keith. Gold Watches, GUESS, Gladiator Heels: Balenciaga. Parfum tersedia di C&F Perfumery.

 

 

 

 

Foto: Jill Hendrawan

 

 

 

 

Next

Sweetest Fun

Aroma semanis permen dari Bonbon ini mencerminkan pribadi perempuan yang sangat sweet, calm, dan fun dalam aktifitasnya. Apakah itu kamu? (Must-try: Viktor & Rolf Bonbon)

Glittery Mary Jane, Statement Earrings, Packs of Rings, Blue Green Marbled Rings and Floral Hairbrand: Topshop. Pearl Gold Necklace and Tortoise Glasses: ZARA. Snake Skin Watches: Guess. Cute Bow Bag: Charles & Keith. Parfum tersedia di C&F Perfumery.

 

Next

The Rebellious

Aroma bunga yang kuat dan menggoda dari parfum ini mewakili pribadi perempuan yang percaya diri dalam tiap langkahnya. Rebel with a class, Yes? (Must-try: Gucci Guilty Intense)

Sling Chain Mini Bag, Rounded Aviator. Sunnies, and Tassel Belt: ZARA. Gold Plated Cuff and Gladiator Track Sole: Charles&Keith. Hula Hoop Earrings and Peace Earrings: H&M. Skull Scarves and Spiked Cuff: Stylisht’s Property. Parfum tersedia di C&F Perfumery.

Next

Modern Chic

Perempuan urban yang dinamis dan aktif sangat tercermin dari Carven le Parfum. Segar tapi juga elegan. Kami hampir bisa membayangkan jalanan New York saat menutup mata, dan diselimuti wanginya yang lembut. (Must-try: Carven Le Parfum)

Croco Satchel Bag: Aesthetic Pleasure. Gold Chains Necklace and Gold Earrings: Topshop. Calf Leather Purse, Wooden Pump Heels and Leopard Culf: Charles&Keith. Stripes Sunnies: ZARA. Coco Watches: Swarovski. Parfum tersedia di C&F Perfumery.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading