Sukses

Beauty

Skincare Organik, Perawatan Wajah Favorit Beauty Enthusiast

Jakarta Skincare, jadi topik hangat yang ramai dibicarakan oleh para beauty addict. Karena begitu besarnya kebutuhan kulit perempuan, pilihan skincare ini pun semakin banyak jenisnya. Banyaknya pilihan tentu saja disesuaikan dengan kondisi kulit yang juga turut beragam. Mulai dari kulit normal, berminyak, kering, sampai kulit kombinasi.

Membahas tentang tren skincare, ada satu jenis skincare yang saat ini lagi ramai dibicarakan para beauty enthusiast, Fimelova. Skincare yang terbuat dari bahan organik. Jenis skincare ini memang cukup banyak diminati. Selain terbuat dari bahan alami dan bebas kandungan kimia yang berbahaya, juga sangat cocok digunakan oleh kulit jenis sensitif. Jadi buat kamu yang masih sulit menemukan skincare yang aman digunakan untuk kulit wajah, skincare organik bisa jadi solusi.

Nggak sulit untuk menemukan skincare ini di tanah air. Sebagai rekomendasi terbaik, kamu bisa mencoba produk yang telah mendapat review positif dari dua beauty enthusias kita, Andra Alodita dan Putricaya. Dari instagram pribadinya, dua perempuan ini pernah mengulas tentang 2 produk skincare “made in UK”. Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba, berikut pilihan produk skincare berbahan organik yang bisa kamu cobain, Fimelova.

 

Next

PIXI Skintreats Glow Tonic – Exfoliating Toner

Berfungsi sebagai toner, produk ini selalu digunakan oleh Andra untuk perawatan wajah di malam hari. Teksturnya cukup oily, jadi saat dipakai di wajah, sedikit terasa lengket. Tapi cukup menyegarkan kulit. Di pagi hari, kulit terasa kenyal. Fyi, toner ini juga berfungsi untuk membuang sel-sel kulit mati di kulit wajah (exfoliating). Rutin menggunakan toner ini, kulit akan tampak lebih cerah dan kulit wajah terlihat lebih merata, Fimelova.

Next

Aurelia Probiotic Skincare – Revitalise & Glow Serum

Serum wajah yang satu ini, favorit produk dari beauty enthusiast, Putricaya. Kulit wajah terasa lebih lembab, kenyal adalah kesan yang di dapat saat menggunakan serum Aurelia Probiotic Skincare. Kelebihan serum ini adalah mampu menutrisi kulit dari lapisan terdalam. Nggak hanya melembabkan, kulit juga tampak bersinar & flawless tanpa menggunakan makeup.

Next

Indeed Laboratories – Hydralium Serum

Kulit kering bisa jadi disebabkan karena kekurangan cairan alami dari dalam tubuh. Kulit jenis ini nggak hanya membutuhkan asupan dari luar saja, Fimelova. Selain mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, serta air mineral yang cukup, skincare pilihan sesuai kebutuhan kulit juga wajib diperhatikan. Hydralium Serum ini menjadi must-have item dari rangkaian produk Indeed Laboratories yang lagi banyak banget dibicarakan, Fimelova. Jika kulitmu membutuhkan perawatan dari skincare yang kaya akan mineral, skincare ini adalah jawabannya.

Next

Indeed Laboratories (Pepta-Bright)

Kulit gelap tampak lebih putih mungkin sulit untuk di dapat, Fimelova. Tapi kulit lembab, cerah, dan warna kulit nggak belang-belang, tentu bisa jadi milikmu. Finish look ini lah yang ditawarkan dari Pepta-Bright. Jenisnya sama seperti serum yang juga turut membantu menutrisi wajah. Hanya saja fungsi dari Pepta ini lebih spesifik. Yaitu membuat kulit tampak lebih cerah.

Well, Fimelova, dari keempat produk rekomendasi kami, sudah tahu mana skincare yang paling sesuai untuk kebutuhan kulit wajahmu? Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading