Sukses

Beauty

5 Parfum Pilihan untuk Musim Panas yang Bebas Bau Keringat

Jakarta Segarnya aroma musim panas, sudah terasa di tanah air. Berhubung keadaan iklim di negara kita memang tropis, terkadang musim ini sedikit tidak bersahabat pada tubuh. Jika tubuh tidak mendapat amunisi yang tepat, alhasil, keringat akan bercucuran dan tubuh pun tak segan untuk mengeluarkan bau tak sedap. Tentu hal ini akan menganggu penampilan dan rasa percaya diri kita kan, Fimelova?
 
Lakukan langkah tepat sebelum terlambat! Cara ini bisa menjadi langkah awal yang dapat kita lakukan untuk melindungi tubuh dari bau keringat. Menjaga rutinitas perawatan tubuh di mulai dari pagi hari, seperti mandi yang bersih, menggunakan lotion, sun screen, dan terakhir yang tak kalah penting adalah parfum!
 
Di musim panas, parfum bisa menjadi beauty hero yang dipercaya. Dari pilihan, ada dua jenis parfum yang bisa kamu lirik. Pertama, eau de toilette yang memiliki aroma lebih ringan namun tetap menyegarkan. Kedua, eau de perfume, yang memiliki aroma lebih strong daripada pasangannya, eau de toilette. Kedua jenis parfum tersebut bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan aktivitas harianmu, Fimelova.
 
Berikut kami rekomendasikan beberapa parfum, yang bisa kamu coba untuk hari-hari yang lebih semangat di musim panas menyengat.

1. Flower by Kenzo, L'Elixir, 2. CK2 Calvin Klein Parfume, 3. Stella McCartney, Delicate, 4. L'Occitane, Figuier Osmanthus, 5. Want DSQUARED2


 
L’Occitane Figuier Osmanthus
Sensasi aroma buah dan bunga yang menyegarkan adalah kesan pertama saat menghirup parfum ini. It smells like a green garden, tapi setelah menghirupnya semakin lama, akan terasa aroma buah blackcurrent yang bercampur dengan aroma cedar musk dan bergamot. Buat kamu penikmat parfum aroma buah, bunga, dan musk, di koleksi parfum milik L’Occitane ini kamu akan menemukan ketiganya.
 
Stella McCartney Delicate
Mencari aroma parfum yang energik, tapi mampu menampilkan sisi feminin perempuan modern? Koleksi parfum terbaru milik Stella McCartney ini bisa kamu tulis di list parfum musim panasmu. Aroma lemon dipadu dengan peony, dan amber, serta bunga mawar, menjadi kekuatan saat kita menghirup aroma segarnya.Terakhir, perhatikan desain botolnya, sangat menggemaskan dan nggak akan bosan untuk dipandang.
 
Flower by Kenzo L’Elixir
Ingin memiliki parfum dengan aroma yang lembut namun terasa kuat? Kamu harus mencoba koleksi seri terbaru dari parfum Flower by Kenzo. Muncul dengan warna desain terbaru, ciri khas bunga poppy sangat kental di seri terbaru parfum Kenzo yang diberi nama L’Elixir ini. Pulpy Raspberry, Bulgarian Rose Essence, Addictive Praline dan Bourbon Vanilla Absolute adalah rangkaian wewangian yang akan kamu temukan di parfum penuh kesan sensual dan mewah ini.
 
CK2 Calvin Klein Parfume: it’s gender free fragrance!
Jika aroma parfum beraroma buah-buahan atau bunga sudah biasa buatmu, bagaimana dengan parfum aroma wasabi? Mau mencoba? Sensasi ini lah yang ditawarkan oleh koleksi parfum Calvin Klein terbaru. Hadir dengan tampilan desain yang berbeda dari pendahulunya, CK2 bisa jadi temanmu di musim panas ini, Fimelova. Ada campuran wasabi, aroma batu basah, sandalwood, dan rose absolute di CK2 ini. Kumpulan aroma menyegarkan ini cocok banget kamu gunakan bareng pasanganmu, Fimelova.
 
Want DSQUARED2
Kelembutan aroma vanilla menjadi ciri khas parfum Want DSQUARED2. Semakin dalam merasakan sensasi aromanya, akan terhirup aroma ginger yang menenangkan. Buat kamu yang menginginkan suasana tenang di musim panas, parfum ini bisa jadi pilihan, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading