Sukses

Beauty

Hanya 2 Warna Lipstik Jadi Favorit di Met Gala 2016, Nude dan Dark

Jakarta Acara bergengsi dan paling ditunggu oleh pelaku industri fashion internasional, Met Gala, kembali digelar. Selain menyimak suguhan karya yang dipamerkan, pemandangan di atas karpet merah yang tak boleh terlewatkan, tentu gaya makeup yang digunakan oleh para selebriti sangat ditunggu.
 
Memerhatikan gaya selebriti di red carpet mana pun, memang nggak pernah membosankan, Fimelova. Selain berpenampilan mewah dengan busana yang digunakan, gaya makeup dan rambut yang mereka gunakan pun nggak kalah menarik mengundang perhatian.
 
Simak cuplikan gambar terbaik yang kami rangkum di bawah ini. Dari rambut sampai gaya makeup.

Beyonce
Lihat pulasan makeup matanya. Smokey blue eyes yang terkesan misterius, terlihat lembut di wajah aktris berkulit cokelat ini. Buat kamu yang ingin mencoba gaya smokey eyes tapi nggak mau terlihat misterius, kamu bisa meniru gaya makeup ala Beyonce, Fimelova. Kunci makeup menggunakan lipstik warna nude. Untuk wajah biarkan tampil natural, tanpa pulasan blush on yang mencolok.
 
Lily Aldridge
Jika kamu pemberani dan suka mencari sensasi baru dengan makeup-mu, makeup eyebrow dengan sentuhan warna emas seperti Lily Aldridge ini bisa kamu coba, Fimelova. Beri fokus pada makeup hanya di eyebrow. Biarkan makeup matamu tampil natural tanpa banyak sentuhan warna. Pertegas mata dengan maskara. Jika ingin membuat wajahmu tampak lebih cerah, gunakan lipstik dengan tingkat warna yang masih senada dengan alismu. Kamu bisa coba lipstik matte berwarna gelap seperti cokelat dengan sentuhan merah bata.
 
Taylor Swift
No more red lipstick! Warna lipstik yang digunakan Tay’s di acara Met Gala tahun ini bisa dibilang cukup berani. Tay’s memilih warna lipstik gelap nuansa merah-kecokelatan. Untuk mata, eyeshadow dipulas dengan sentuhan minimalis. Well, buat kamu yang ingin meniru gaya makeup ini, fokus di bibir saja, itu sudah cukup.
 
Ciara
Wow! ini adalah kesan pertama saat kami melihat Ciara di acara Met Gala. Lewat warna rambut futuristic berwarna abu-abu metalik miliknya, sekilas Ciara terlihat seperti super hero, setuju? Fyi, itu ternyata rambut palsu, Fimelova. Lihat warna lipstik yang ia gunakan. Kulit berwarna gelap menggunakan lipstik nude, sangat serasi. Ingin mencoba?
 
Poppy Delevingne
So shiny! Mulai gaya rambut sampai warna lipstik yang ia gunakan, sempurna! Jika rambut super straight terlihat biasa saat digunakan oleh Beyonce, coba perhatikan penampilan Poppy Delevingne. Satu gaya rambut yang sama dengan sentuhan berbeda. Ingin menampilkan kesan sensual dari wajahmu? Hindari warna nude, kamu bisa coba lipstik gelap dengan sentuhan warna red berrys, seperti Poppy.
 
Selesai! Dari kelima look makeup di atas, mana yang menjadi favoritmu? Pulasan makeup ala selebriti di atas, nggak hanya bisa kamu coba untuk acara formil saja lho. Tapi bisa juga kamu coba untuk acara santai. Apalagi sebentar lagi long-weekend. Selamat mencoba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading