Sukses

Beauty

Kolaborasi Kakuyasu Uchiide dari Shu Uemura untuk Tex Saverio di "ABSOLUTEX"

Jakarta Pernah dengar tren makeup “brave beauty makeup look”? Gaya makeup ini hadir dengan karakter cukup kuat dan  mampu ciptakan perbedaan di wajah yang langsung terlihat nyataGaya makeup ini cocok digunakan untuk perempuan yang suka riasan berkesan dramatis, namun wearable. Salah satu makeup artist yang menjadi ikon gaya makeup ini adalah Kakuyasu Uchiide. 

Kakuyasu Uchiide adalah International Artistic Director untuk brand kecantikan Shu Uemura, dan sangat beruntung bisa belajar langsung dari sang legenda. Kini, Uchiide meneruskan filosofi serta pendekatan Shu Uemura dalam hal kecantikan. Di mana ilmu yang sudah ia dapat dari sang guru, diolah dengan inovasi terbaru, serta kepercayaannya bahwa riasan wajah harus menyempurnakan karakter perempuan yang memakainya. Bergabung dengan Shu Uemura sejak 1988, Uchiide sudah bekerja dengan banyak desainer dan malang melintang di back stage fashion week

Dalam waktu dekat, Uchiide akan berkolaborasi dengan desainer Tex Saverio dalam show couture tunggal pertamanya ,"ABSOLUTEX," di Jakarta. Karakter Uchiide yang identik dengan gaya makeup ekspresif beresonansi dalam gelombang yang sama dengan jiwa koleksi Tex Saverio yang selalu dramatis.  

Uchiide akan menjadi makeup director untuk show couture "ABSOLUTEX", mengepalai tim tata rias yang menangani puluhan model. Tim tata rias ini sendiri beranggotakan beberapa makeup artist papan atas Ibukota. Tiga sekuen dari "ABSOLUTEX" akan memperlihatkan 3 konsep riasan yang berbeda pula. Kita akan mendapatkan suguhan luar biasa, 25 Mei 2016 nanti di Dian Ballroom, Raffles Jakarta. 

Presented by: Absoult Elyx - Enjoy Drink Responsibly 

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kejutan Wakil Asia di Miss Universe 2020
Artikel Selanjutnya
Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Kenakan Gaun Merah Karya Desainer Indonesia di Malam Final Miss Universe 2020