Sukses

Beauty

Shampoo Saja Cukup untuk Dapatkan Rambut Kuat, Itu Bohong

Jakarta Sebagai perempuan urban, penampilan merupakan hal utama yang paling diperhatikan sebelum berpergian keluar rumah. Pasalnya, penampilan yang berkesan akan membuat orang memiliki kesan positif terhadap dirimu. Berbicara soal penampilan, maka rambut menjadi salah satu anggota bagian tubuh yang tak luput dari perhatian. Keindahan serta kesehatan rambut menjadi faktor utama yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan agar dirinya bisa tetap terlihat menarik sepanjang hari.

Namun, hal yang terjadi seumpama dua kutub. Karena ingin rambut terlihat cantik, segala cara dilakukan untuk menata rambut. Mulai dariblow dry, catok, hingga mewarnai rambut. Alhasil, kerontokan rambut sulit diatasi. Apa boleh buat, yang tadinya ingin terlihat cantik, malah penampilan jadi kusam karena rambut yang menipis. Kemudian setiap perempuan akan menggunakan cara sederhana yaitu dengan penggunaan shampoo pencegah rambut rontok.

Ada pengaruhnya? Ada, namun sedikit. Hal ini disebabkan saat keramas, shampoo yang kita gunakan hanya menempel beberapa menit saja sebelum akhirnya dibilas. Tentu segala vitamin beserta khasiatnya tak akan langsung terasa pada rambut. Berbeda halnya jika kamu mengandalkan perawatan rambutmu pada hair tonic. Hair tonic merupakan produk perawatan rambut yang tak perlu dibilas. Sehabis dipakai akan diserap oleh kulit kepala sehingga khasiatnya lebih maksimal.

Satu hal lagi yang perlu dicatat, sebaiknya coba gunakan produk berbahan dasar alami dan yang sudah puluhan tahun digunakan, dipercaya, dan terbukti ampuh mengatasi masalah kerontokan rambut. Salah satunya adalah Natur. Selain berbahan alami, aroma Natur juga tak identik dengan aroma bahan tradisional yang menyengat. Jadi bisa selalu kamu andalkan untuk dipakai sebelum keluar rumah dan menata rambut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading