Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Jelang Ramadan, Miliki Makeup Cantik Minimalis Anisa Rahma yang Flawless

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak seleb tanah air yang memantapkan diri untuk memakai hijab. Salah satunya adalah mantan personil Cherybelle, Anisa Rahma. Perempuan berparas ayu ini sudah kurang lebih 2 tahun memutuskan menjadi pengguna hijab. 

Tidak mengurangi kecantikannya, Anisa malah terlihat semakin memesona saat memakai hijab. Wajahnya yang manis dan eksotis khas perempuan Indonesia semakin dominan terlihat dengan pemilihan hijab yang attractive. 

Anisa jarang mengaplikasikan dandanan atau makeup tone yang berat. Justru kecantikan naturalnya terekspose dengan makeup palette berwarna netral yang diaplikasikan secara tipis. 

Perempuan yang juga rajin melakukan perawatan kulit dengan brand yang mengutamakan produk halal ini memang dikenal dengan kulit wajah yang terawat. Jadi tidak sulit untuk mengaplikasikan makeup di wajah Anisa. 

Hanya dengan pengaplikasian makeup yang tidak jauh dengan warna kulit, tampilan Anisa Rahma sudah cantik maksimal. Jadi, persiapkan look Anda saat Ramadan dengan melihat inspirasi berdandan seleb berhijab ini. 

Cantiknya Anisa Rahma dengan Under Eye Blush On yang Simpel

Tren membubuhkan blush on dibawah area mata tidak berlaku untuk perempuan yang ingin terlihat eccentric saja. Hijabers seperti Anisa Rahma juga bisa mengaplikasikan tren under-eye blush on ini. 

Kuncinya adalah dengan mengaplikasikannya tipis-tipis. Kalau terlalu tebal, nantinya makeup hijab Anda jadi terlihat berlebihan. Usahakan juga memilih blush on dengan warna yang sedikit cerah dari skintone. Seperti Anisa yang memakai blush on warna pink cenderung kecoklatan yang memberi nuansa hangat. 

Kemudian lengkapi dengan eye makeup yang on-point. Tambahkan eyeshadow dengan tekstur shimmery di bagian bawah kelopak mata. Akhiri dengan penggunaan maskara supaya bulu mata jadi lebih lentik dan tebal. 

Gunakan Lipstik Warna Pink untuk Tampilan Cerah Saat Bulan Ramadan

Bulan puasa bukan berarti perempuan Muslim atau hijabers tidak bisa terlihat cantik maksimal. Tentu saja, kosmetik ini tidak boleh dilewatkan untuk memberikan tampilan maksimal pada dandanan Anda. 

Coba pilih lipstik warna pink yang vibrant seperti yang diaplikasikan oleh Anisa Rahma ini. Usahakan untuk memakai lipstik dengan tekstur matte yang creamy. Bisa juga memakai lip creme yang warnanya tahan lama di bibir tapi juga memberikan sensasi matte saat dipandang. Jadi, tampilan saat Bulan Ramadan pun tidak terlihat monoton. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading