Sukses

Beauty

Sekarang, Wajah Mengilap di Musim Panas Justru Bukan Hal Jelek

Jakarta Sejak awal tahun ini kami sudah sering membahas tren makeup yang akan happening di tahun 2016. Menjelang musim panas yang akan tiba, akan muncul satu tren kecantikan, terdengar tak biasa, tapi bakal banyak peminatnya. Yap! tampilan wajah flawless dengen efek mengkilap. Lupakan sejenak skin care atau makeup yang mampu menyembunyikan efek kilap alami di wajahmu. Karena sensasi wajah mengkilap atau lebih dikenal dengan istilah “dewy skin” akan mengambil alih tren kecantikan di musim panas ini.

Well, dari primer hingga lipstik, ini dia produk makeup yang wajib coba untuk tampilan musim panasmu!

Primer

1. Benefit, The POREfesional: Matte Rescue, 2. Make Up For Ever, Nourishing Primer, 3. The Balm, Face Primer

Penggunaan primer sangat penting untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang glowing, lembut, dan tidak berminyak. Primer juga penting sebagai base makeup yang kamu aplikasikan setelah penggunaan skincare dan sebelum foundation. Kalau kamu ingin tampil natural, cukup gunakan primer setelah memakai skincare dan kulit wajahmu akan nampak mulus dan cerah.


Cheek

1. Too Faced, Love Flush, The Balm, 2. Boy’s Blush (Downboy), 3. Make Up For Ever, HD Cream Blush, 4. Laneige, Pure Radiant Blush, Glow Pink

Siapa yang tidak menginginkan pipi merona merah bagaikan terkena pancaran sinar matahari? Sayangnya, tidak semua orang beruntung untuk memilikinya. Tapi tidak perlu khawatir, Fimelova. Kamu bisa membuat pipimu merona merah dengan blush on pilihan. Cukup pulaskan di bagian apple of the cheek sambil tersenyum.

Eye

1. LANCOME, Le Stylo Waterproof, 2. SHU UEMURA, Calligraph:ink Liquid Eyeliner Catridge, 3. SEPHORA Collection, Smart Liner

Seperti yang sudah kami tulis di awal, kunci dari tampilan musim panas adalah flawless dengan efek mengilap dan bibir merona. Jadi, kamu tidak perlu menggunakan makeup berlebihan di bagian mata. Cukup aplikasikan eyeshadow berwarna netral dan eyeliner tipis agar mata kamu tetap terlihat segar.

Lip

1. Maybelline, Color Sensational Vivid Matte Liquid (Rebel Red), 2. VOV Super Fitting Lipquid, (Orange Ssin), 3. L’OREAL, Color Riche Collection Exclusive Pinks,

Saatnya kamu tampil maksimal dengan bibir merah! Yes, di berbagai acara, mulai dari ajang penghargaan hingga fashion show, kami melihat para model dan selebriti tampil dengan bibir merah, pink, dan nude yang sangat cantik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading