Sukses

Beauty

Pink Flamingo, Warna Ekspresif untuk Makeup Musim Semi yang Lebih Menyala

Jakarta Begitu kuatnya peran makeup untuk perempuan. Tak hanya mampu membuat penampilan jadi terlihat fresh, makeup pun berperanguh untuk meningkatkan rasa percaya diri. Setuju? Beragam pilihan mulai dari jenis dan warna, mampu membuat kita terhanyut dan ingin memiliki untuk mencobanya langsung di wajah.

Buat kamu yang addict banget dengan makeup, baru-baru ini M.A.C Cosmetics meluncurkan koleksi makeup terbarunya. Seri makeup terbaru M.A.C ini bernama "Flamingo Park".  Pilihan warna yang dihadirkan pun terinspirasi dari burung berleher panjang tersebut, Fimelova. Nuansa pink melekat kuat di koleksi makeup ini. Mulai eyeshadow, lipstik, sampai blush on, pilihan warnanya mampu mencuri perhatian. Flamingo Park Collection ini juga merupakan koleksi musim semi dari M.A.C Cosmetics.

Penasaran dengan tekstur makeup ini seperti apa? Untuk eyeshadow, teksturnya moist banget. Cukup sapukan dengan jarimu, warna eyeshadow ini langsung menempel di kelopak mata. Lanjut ke lipstik, teksturnya creamy dan lembut banget saat diaplikasikan ke bibir. Terakhir, blush on. Item paling favorit, dan kamu harus mencobanya langsung, Fimelova. Setelah blush on di baurkan ke pipi, seketika wajah terlihat fresh dan merona. Nuansa pink yang melekat kuat di dalamnya, mampu membawa semangat musim semi yang lebih menyala.

Will you join the pink shades army this spring?

 

(Photos: www.makeupandbeautyblog.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading