Sukses

Beauty

Rambut dan Mata Sudah Cantik, Sambut Ramadhan Hati Juga Harus Cantik

Jakarta

Kebanyakan perempuan Indonesia punya budget khusus untuk perawatan dan membeli produk kecantikan setiap bulannya. Kami dukung itu. Dukungan kami akan semakin bertambah jika para perempuan selain punya budget untuk kecantikan, juga ada budget untuk beramal. Siapa sih yang tidak terpesona melihat perempuan yang bukan hanya cantik dari luar tapi juga dari dalam?
 
Saat ini, di negara kita, masih banyak anak-anak yang belum mendapatkan pendidikan yang mumpuni. Jadi, mereka sangat bisa dijadikan target donasi kamu selama bulan ini sampai tanggal 18 Juli nanti melalui charity campaign yang diadakan Shout Out Indonesia bersama local eyelash brand RTSY dan BLOW + BAR Salon yang bertajuk "BEAUTY FOR REASON".
 
Untuk campaign "BEAUTY FOR REASON" ini, BLOW + BAR Salon secara khusus menawarkan perawatan favoritnya yaitu blow out with fusio dose treatment dengan value senilai Rp350.000. Sedangkan untuk  RTSY, jika kamu mengikuti aksi "BEAUTY OF REASON" ini akan mendapatkan paket khusus dari RTSY, yang di dalamnya ada produk unggulan, SILK LASH dan voucher senilai total Rp350.000.  
 
Bertepatan sekali campaign ini diadakan di bulan-bulan suci seperi Ramadhan dan Idul Fitri. Bisa jadi kesempatan tambahan buat kamu untuk melakukan kebaikan ekstra! Jadi nggak hanya rambut, mata, tapi hatimu juga dipercantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading