Sukses

Beauty

Segar Seharian Saat Berpuasa, Body Shower dan Lotion Harus Seirama

Jakarta Tak cukup hanya memiliki satu pilihan. Tag line ini seakan mampu mewakili karakter perempuan jika berbicara mengenai produk perawatan tubuh dan kecantikan. Misalnya perawatan tubuh yang dibutuhkan saat mandi dan sesudahnya. Mulai sabun sampai lotion, ibarat senjata yang tidak bisa lepas di medan perang. Kedua rangkaian produk tersebut adalah amunisi jika ingin tubuh tetap terasa segar sepanjang hari.

Perempuan mengaku, dengan memiliki aroma tubuh yang wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kemudian ini menjadi alasan bagi kita untuk memiliki perlengkapan kecantikan yang lebih dari satu. Setuju, Fimelova?

Well, berhubung sekarang kita sedang menjalani ibadah puasa, dua rangkaian produk perawatan kulit dari mandi sampai sesudahnya ini, ternyata bisa kita andalkan untuk membuat tubuh terasa fresh sepanjang hari lho. Agar aroma wangi tetap menempel di tubuh seharian, rahasiannya adalah gunakan produk dari sabun sampai lotion yang memiliki aroma sejenis. Cara ini dianggap ampuh dan efektif untuk mempertahankan aroma wangi melekat di kulit.

Tertarik untuk mencoba ritual cantik ini? Berikut kami rekomendasikan beberapa produk body wash dan lotion tubuh favorit kami, yang siap memanjakan kamu dengan berbagai jeenis pilihan aroma pewangi yang terkandung di dalamnya.

 

Next

JUARA, Tiare Jasmine Tea

 Left: Body Wash - Rigt: Body Lotion

Why We Love It:

Shower gel dan body milk lotion ini menghadirkan aroma daun teh melati yang kuat akan aroma rempah-rempah tradisional Indonesia. Kandungan daun teh di dalamnya bermanfaat sebagai antioksidan dan bahan pelembab yang berfungsi untuk menghaluskan kulit. Hasilnya akhir setelah penggunaan, kulit akan terasa lembut, lembab, dan bercahaya. Shower gel dan body lotion dari JUARA ini sangat baik untuk kamu pemiliki kulit kering.

Next

Sensatia Botanicals, Rosemary Mint

Left: Body Lotion - Rigth: Shower Gel

 

Why We Love It:

Dibuat dari campuran daun mint yang segar. Ditambah aroma khas kayu yang manis dan aroma daun blue gum eucaplyptus, serta rosemary dan minyak essential dari daun peppermint. Membuat tubuh terasa segar dan menenangkan pikiran. Buat kamu yang membutuhkan produk perawatan yang tak hanya bermanfaat untuk kulit tapi juga dapat menikmati kesegeran aromanya saat proses pemakaian, Sensatia Botanical, Rosemary Mint ini bisa jadi pilihan, Fimelova.

 

Next

L’Occitane, Cherry Blossom Folie Florale

Left: Shower Gel - Right: Body Lotion

 

Why We Love It:

Aroma segar cherry blossom dari Luberon, Provence, di dalam shower gel dan lotion mampu memberi kesegaran yang menenangkan. Air bunga cherry yang terkandung di dalamnya, menjadikan kulit terasa lembut, lembab, dan bebas lengket setelah pemakaian. Produk ini kami rekomendasikan untuk kamu pemilik kulit kombinasi, yang terkadang terasa berminyak saat udara panas, dan terasa kering saat udara dingin.

 

;
Loading