Sukses

Beauty

Mampir di Bandara Changi, Jangan Lewatkan Pusat Kecantikan Satu Ini

Jakarta Singapura menjadi salah satu negara terdekat dari Indonesia yang menjadi tujuan wisata menarik untuk dikunjungi. Hampir di tiap sudut kota ini menawarkan pilihan tempat wisata yang menyenangkan. Hanya kurang lebih 1 jam 40 menit dari Jakarta, tak heran jika banyak turis Indonesia datang berkunjung ke kota Singa ini.

Selain menarik dijadikan sebagai tempat berlibur, Singapura juga dikenal sebagai surganya belanja. Satu ritual wajib yang menjadi tujuan favorit kaum perempuan saat berkunjung ke negara lain. Dari pakaian, sepatu, sampai perlengkapan kosmetik semua ada. Tertarik berburu kosmetik dari brand Hollywood, Eropa dan Korea? Bisa! Nggak perlu berkeliling ke seluruh sudut pusat perbelanjaan, hanya mampir di satu tempat ini, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis makeup dan skincare dari beberapa brand terkenal di dunia.

The Shilla Beauty Loft Singapore – Elevate Your Beauty Experience

Terletak di terminal keberangkatan 3, Changi Airport Singapore, kami mencoba beberapa pengalaman kecantikan baru di tempat ini. Tak perlu waktu lama untuk beradaptasi di The Shilla Duty Free. Karena kita akan menemukan pilihan produk kecantikan dari brand ternama dunia yang sudah tak asing lagi.

Beberapa produk pun mungkin tak terlihat baru di mata. Brand kecantikan premium seperti Dior, Elizabeth Arden, Bobbi Brown, Make Up For Ever, Sulwhasoo, SK-II, Laneige, dan Lancome, tersedia disini. Bedanya, pilihan produk lebih beragam dengan ukuran yang juga bervariasi. Di Jakarta kita akan sulit menemukan produk kecantikan yang nyaman dibawa saat traveling. Ini lah kelebihan The Shilla Duty Free. Kamu bisa memilih produk kecantikan, dari makeup, skincare sampai parfum, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wajah dan liburanmu.

Selain menyediakan produk kecantikan, ada lagi alasan mengapa kamu wajib mengunjungi tempat ini saat berada di Changi Airport, Singapore. Sembari menunggu waktu penerbangan, kamu bisa menghabiskan waktu dengan memanjakan diri, Fimelova. Fyi, selain terminal 3, The Shilla Duty Free juga bisa kita temukan di terminal kedatangan 1 dan 2. Bedanya, hanya di terminal 3 yang menyediakan service bagi para pengunjung yang ingin melakukan perawatan tubuh dengan produk pilihan yang kualitasnya sudah diakui oleh banyak beauty junkie.

The Shilla Duty Free - SK-II

Apakah kamu sedang membayangkan perawatan tubuh layaknya di klinik kecantikan atau salon? Ya! Tepat sekali, Fimelova. Selesai liburan atau kunjungan kerja yang melelahkan, sebelum kembali ke kota asal, kamu bisa sejenak menenangkan diri dengan menikmati rangkaian perawatan, seperti perawatan wajah dari SK-II, yang terdiri dari facial, massage, sampai eyebrow trimming, bisa kamu dapatkan disini. Semua produk yang digunakan pun dari rangkaian perawatan wajah SK-II.

Tak hanya jenis perawatan dan produk yang digunakannya saja yang menarik. SK-II yang letaknya ada di lantai 2, juga menyediakan ruangan yang membuat kita dapat tenang dan nyaman saat menikmati perawatan. Kita juga akan dilayani oleh terapis ahli dari SK-II. Sebelum memulai perawatan, terapis akan melakukan tes kulit di bagian wajah. Nantinya, kita akan mengetahui masalah apa saja yang terdapat di dalam kulit kita, dan perawatan jenis apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Jadi ritual kecantikan yang kita lakukan hasilnya akan lebih optimal lagi, Fimelova.

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba, Pitera Essential Facial (signature facial treatment SK-II, untuk kulit yang kurang lembab, warna tidak rata, flek hitam, dan anti-aging) dan Aura Brightening Facial (untuk kulit wajah sembab, warna tidak merata, dehidrasi, dan flek hitam) adalah beberapa pilihan perawatan yang wajib kamu coba.

The Shilla Duty Free – La Prairie

Selesai menikmati rangkaian perawatan wajah, selanjutnya kamu bisa mencoba perawatan tubuh dari lini kecantikan asal Switzerland, La Prairie. Masih terletak di lantai yang sama dengan SK-II, La Prairie menawarkan treatment yang bisa mereleksasikan otot bagian tangan. Kedua tangan kita akan dipijat lembut oleh seorang terapis menggunakan hand cream dari La Prairie. Jenis produk yang digunakan pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, Fimelova. Biasanya, terapis akan menawarkan dua produk hand cream terbaik dari La Prairie. Pertama, untuk memberi kelembaban pada kulit yang cenderung kering. Kedua, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus membuatnya terasa lebih lembut.

Selain massage tangan, La Prairie juga turut menyediakan facial treatment. Hanya saja La Prairie tidak memiliki ruangan khusus untuk menikmati terapi seperti SK-II. Jadi, buat kamu yang membutuhkan kenyaman saat menikmati perawatan, mungkin facial treatment dari La Prairie kurang memuaskan. Masing-masing perawatan akan berlangsung sekitar 30 – 45 menit. Selama peraawatan, kita juga akan dimanjakan dengan menu minuman, yang terdiri dari kopi dan teh yang bisa menghangatkan tubuh.

The Shilla Duty Free – Dior


Ini dia pilihan service kecantikan yang membuat kami begitu antusias untuk mencobanya. Di gerai kosmetik Dior yang juga terletak di lantai 2 ini, kita tak hanya bisa menghabiskan waktu untuk membeli makeup yang dibutuhkan saja, Fimelova. Kamu juga bisa melakukan make-over untuk dirimu sendiri. Kita akan dilayani oleh seorang makeup artist professional dari Dior.

Sebelum wajah mulai di-makeup, pertama, makeup artist akan mempelajari kontur wajahmu seperti apa. Ini berguna untuk mengetahui teknik makeup seperti apa yang cocok diterapkan di wajah. Kamu ingin pipi yang terligat lebih tirus, mata yang terlihat tegas dan dramatis, bibir yang terlihat lebih ber-volume? Semuanya bisa kamu dapatkan. Kedua, makeup artist akan memilih warna makeup yang sesuai dengan tipe kulit wajah. Jadi,  karakter wajah kita akan lebih terpancar dengan pilihan warna makeup yang senada dengan warna kulit. Ketiga, wajahpun siap untuk di make over, Fimelova.

Selain menikmati koleksi makeup, Dior juga menyediakan sebuah etalase yang berisi pajangan parfum dengan aroma yang beragam. Buat kamu yang masih belum menemukan aroma parfum yang sesuai dengan karaktermu, di sini kamu bisa menemukan jawabannya, Fimelova. Tentu saja kita tak akan dibiarkan berpetualang sendiri disini. Kita akan ditemani oleh seorang terapis ahli dari Dior. Langkah pertama yang dilakukan adalah, terapis akan bertanya tentang aroma parfum yang kamu impikan. Apakah parfum dengan aroma sensual, klasik, misterisus, atau fresh. Bahkan, jika kamu menyukai keempat jenis parfum tersebut, terapis pun bisa meraciknya untukmu. Sayangnya, parfum Dior racikan tersebut belum tersedia di Singapura. Sementara hanya tersedia di kota New York saja, Fimelova. Walaupun begitu, berpetualang untuk menemukan aroma parfum yang tepat untukmu bisa jadi pengalaman menarik juga, kan?

Fyi, semua treatment yang tersedia di The Shilla Duty Free terminal 3 ini, bisa kamu dapatkan dengan percuma, alias gratis juga lho. Melalui instagram, kamu bisa posting foto beauty essential atau beauty product yang biasa kamu bawa untuk traveling. Lalu mention ke @shilladutyfreesg. Yuk! ikutan, kapan lagi dapatkan treatment gratis dengan layanan eksklusif dan mewah.

Well, selesai menikmati rangkaian beauty service di atas, perjalanan kembali ke kota asal pun akan terasa lebih ringan, Fimelova. Wajah yang awalnya tampak lelah dan sembab, seketika berubah menjadi tampak lebih segar. Otot tangan yang kaku dan letih, juga sudah terasa lebih lentur. Terakhir, penampilan pun terlihat baru dengan sentuhan makeup penuh statement dari gaya makeup yang sesuai dengan karakter wajah kita. Sebelum memasuki ruang tunggu, jangan lupa abadikan momen beauty journey ini dengan foto gaya terbaikmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading