Sukses

Beauty

Inspirasi Riasan Wajah untuk Liburan dari Koleksi Resort 2017

Jakarta Menyimak koleksi peragaan busana dari deretan desainer yang terlibat di Resort 2017, selain dipenuhi oleh ragam busana yang memanjakan mata, sentuhan makeup yang menjadi pelengkap acara pun tak kalah mencuri perhatian. Beberapa tampilan makeup yang dihadirkan berhasil merebut perhatian kami.

Perhatikan tiap teknik dan permainan warna makeup serta gaya rambut yang dipilih oleh tiap desainer. Satu diantaranya, bisa jadi inspirasi makeup untuk lebaran nanti, Fimelova.

 

 

Next

Beauty Look: Marc Jacobs - Resort 2017

Pertama, kami memilih sentuhan makeup Marc Jacobs, yang identik dengan makeup mata yang tegas dan penuh statement. Marc Jacobs memilih pesona kecantikan mata tema dramatis namun menantang lewat bauran warna eyeliner hitam.

Ide makeup ini diambil dari gaya makeup “cat eyeliner”. Makeup mata dituangkan ke dalam looks yang lebih artsy, hingga mampu memberikan kesan eksotik bagi si pemakai.

Ketegasan dari look ini pun semakin memanas dengan aplikasi gaya rambut funky berwarna, yang mampu mengulang memori kembali ke tahun 70'an.

 

Next

Beauty Look: Gucci - Resort 2017

Gaya makeup minimalis dan tampilan rambut wavy hair yang menyegarkan. Tak banyak menggunakan sentuhan warna menonjol untuk makeup.

Namun mampu menghadirkan kesan elegan berkat aplikasi lipstik dan blush dengan warna earth tones yang seirama.

Pesona kecantikan di panggung runway milik Gucci ini pun terlihat semakin nyata dengan tambahan aksesoris kacamata yang menjadi pemanis.

Next

Beauty Look: Narciso Rodriguez - Resort 2017

Kesan yang ditampilkan dari makeup yang terpancar di tiap wajah model memiliki karakter yang kuat. Tampak kasual seperti gaya busana yang digunakan. 

Sangat cocok dijadikan sebagai insprisi gaya makeup sehari-hari. Tak banyak polesan, namun mampu membawa perubahan di wajah berkat aplikasi bold eye-brow yang fokus di area garis tulang alis dalam. 

Sisanya, alis dibiarkan tampak natural dengan gaya rambut jatuh tergerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading